uefau17.com

Aldila Jelita Ungkap Alasan Gugat Cerai Indra Bekti, Akui Sempat Ingin Berpisah pada 2020 Lalu - ShowBiz

, Jakarta Aldila Jelita akhirnya buka suara ihwal gonjang-ganjing rumah tangganya dengan Indra Bekti. Sebagaimana diketahui, Aldila menggugat cerai Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Aldila Jelita mengakui perbedaan prinsip menjadi alasan dirinya memutuskan untuk menyudahi rumah tangganya dengan Indra Bekti. Bahkan sejak 2020 lalu, keinginan untuk cerai sudah sempat tercetus.

"Poinnya adalah saya memang dari 2020 ya Bang, sudah pengin cerai karena kalau aku orangnya prinsip, suatu hal itu mau hal terkecil pun bisa jadi prinsip buat aku," ujar Aldilla Jelita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023). 

"Jadi dari situ aku minta Mas Indra untuk berubah, kita mulai nih bareng lagi. Artinya dia mencoba berubah terus 2023 ternyata kita udah beda prinsip. Ya sudah aku memutuskan untuk kita berpisah," kata Aldila menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aib Keluarga

Sayangnya, Aldila tidak merinci soal prinsip yang ia maksud. Ibu dua anak itu mengaku tak ingin mengumbarnya ke publik karena merupakan aib keluarga.

"Kalau soal prinsip masa saya buka, masalah rumah tangga kan enggak akan mungkin saya kasih tahu, prinsip rumah tangga dan aib rumah tangga enggak akan kita buka," jelas Aldilla. 

3 dari 4 halaman

Secara Baik-Baik

Kendati demikian, lanjut Aldila, dirinya dan Bekti sepakat berpisah secara baik-baik. Semua dilakukan demi buah hati mereka tercinta.

"Kita selesaikan baik-baik. Mas Bekti ambil saya baik-baik, kita pisah baik-baik. Jadi anak-anak juga melihat ibu bapaknya tidak ada yang bertengkar," kata Aldilla Jelita.

4 dari 4 halaman

Jalan yang Terbaik

Milano Lubis, pengacara sekaligus sahabat menambahkan, tak ada pasangan yang menginginkan pernikahannya berakhir perceraian. Begitu juga dengan Aldila dan Bekti.

"Siapa sih yang mau pisah, Dila kalau ditanya siapa sih yang mau pisah dengan Bekti. Tapi memang jalan yang terbaik bagi mereka saat ini, kita doain aja, kita kan enggak tahu ke depannya seperti apa," Pungkas Milano Lubis. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat