uefau17.com

Sabrina Carpenter Terciduk Jalan Bareng Shawn Mendes, Gosip Pacaran Makin Kencang Berembus - ShowBiz

, Jakarta Kehidupan asmara Shawn Mendes lagi-lagi disorot media, kali ini ini terkait rumor hubungan dengan Sabrina Carpenter. Dilansir dari People, Selasa (1/3/2023), keduanya terciduk sedak jalan-jalan bersama di Los Angeles.

Dalam jepretan foto yang didapat media, keduanya terlihat tampil kasual. Sabrina Carpenter mengenakan hoodie oversize dan celana hitam, sambil membawa tas tangan di pundak.

Sementara Shawn Mendes mengenakan t-shirt dan jaket denim, serta celana hitam. Bak disiram bensin, foto yang beredar luas ini langsung bikin isu mengenai hubungan asmara keduanya makin berkobar.

Perwakilan Sabrina Carpenter maupun sang mantan Camila Cabello masih tutup mulut ketika dimintai pendapatnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setahun Setelah Camila

US Weekly mencatat, rumor hubungan asmara Shawn Mendes ini terkuak sekitar setahun setelah pelantun “Stitches” tersebut putus dari Camila Cabello.

“Kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara kami, tapi cinta kami satu sama lain sebaga sesama manusia makin kuat, begitu pernyataan bersama pasangan ini pada November 2021 lalu.

3 dari 4 halaman

Gosip-Gosip Sebelumnya

Sabrina bukan wanita pertama yang dirumorkan menjalin kedekatan dengan Shawn Mendes sejak pria ini putus dari Camila. Sebelumnya, muncul gosip serupa antara Shwan dengan seorang pakar terapi pernikahan, Dr. Jocelyne Miranda.

Sementara Sabrina Carpenter sendiri sudah pernah digosipan dengan beberapa pria. Mulai dari Joshua Bassett, Griffin Gluck, Bradley Simpson dan yang terakhir adalah Dylan O’Brien. 

4 dari 4 halaman

Akun Gosip

Gosip yang terakhir, muncul setelah Sabrina terlihat berciuman  dengan sang aktor The Maze Runner. Yang membocorkan adalah akun medsos gosip, @DeuxMoi. Disebutkan bahwa  Sabrina dan Dylan kedapatan sedang bermesraan di sekitar W Broadway & Canal St, New York, AS.

Sekadar informasi, akun yang sama juga menjadi penyebar awal isu antara Sabrina dan Shawn Mendes.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat