uefau17.com

Siapa Sabrina Carpenter yang Kabarnya Jadi Pacar Baru Shawn Mendes? - Lifestyle

, Jakarta - Shawn Mendes dipotret bersama Sabrina Carpenter pada Sabtu, 25 Februari 2023, di tengah desas-desus bahwa mereka telah berkencan. Saat itu, Mendes mengenakan celana korduroi biru, kaus putih, dan jaket denim dengan garis shearling, sementara Carpenter tampil kasual dengan setelan olahraga dan sepatu kets hitam bersiluet longgar.

Dalam catatan profilnya, dikutip dari The Vogue, Rabu (1/3/3023), Carpenter lahir pada 11 Mei 1999 dari pasangan Elizabeth dan David Carpenter. Ia adalah penyanyi dan aktris asal East Greenville, Pennsylvania, Amerika Serikat (AS).

Carpenter memulai karier aktingnya pada 2010 dengan peran tamu di drama NBC Law & Order: SVU. Dua tahun kemudian, ia berperan sebagai sahabat Rowan Blanchard di sitkom Disney Channel Girl Meets World, sekuel dari sitkom tahun 90-an Boy Meets World yang sangat populer.

Pada 2014, ia menandatangani kesepakatan dengan Hollywood Records dan merilis single Can't Blame a Girl for Trying pada bulan Maret tahun yang sama, dan diikuti EP debutnya dengan nama yang sama, sebulan kemudian. Pada 2015, ia merilis album studio debutnya, Eyes Wide Open, yang menampilkan single We'll Be the Stars.

Carpenter comeback di pada tahun berikutnya dengan single Smoke and Fire. Album studio keduanya, Evolution, dengan On Purpose sebagai title track, dirilis akhir tahun itu. Single album kedua Thumbs menjadi single bersertifikat emas pertamanya di AS.

Pada 2017, Carpenter bekerja sama dengan bintang YouTube Jasmine Thompson untuk mengcover lagu Harry Styles Sign of the Times. Pada tahun yang sama, ia juga bekerja sama dengan Vamps dan Mike Perry di single Hands, serta merilis single solonya sendiri Why.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumor Kencan Sebelumnya

Alien jadi rilisan pertama Carpenter pada 2018 yang merupakan hasil kolaborasi dengan produser Inggris dan DJ Jonas Blue. Bagian pertama dari album studio ketiganya, Singular Act 1, dirilis pada 9 November, dengan Almost Love sebagai single pertama, dan Paris sebagai single promosi pertama.

Sue Me adalah single kedua dan terakhir dari Singular Act 1. Pada Maret 2019, single promosi pertama dari bagian kedua album studio ketiganya, Pushing 20 dirilis.

Pada Mei 2019, single promosi kedua, Exhale, dirilis. Single utama In My Bed dirilis pada Juni 2019 dengan preorder untuk Singular Act 2. Album itu akhirnya dirilis pada 19 Juli 2019.

Sebelum dengan Shawn Mendes, Carpenter sempat dikabarkan pacaran dengan Dylan O'Brien pada September 2022. Rumor berembus karena saat itu mereka tepergok jalan bareng di kawasan kota New York.

Terlepas dari rumor tersebut, baik Carpenter maupun O'Brien secara terbuka menolak mengonfirmasi atau menyangkal bahwa mereka terlibat hubungan asmara. Sebelumnya, Carpenter dikait-kaitkan dengan bintang Disney Joshua Bassett, tidak lama setelah ia berkencan dengan penyanyi Olivia Rodrigo pada 2020. 

3 dari 4 halaman

Drama Percintaan

Hubungan antara Carpenter dan Bassett menyebabkan penyayi itu difitnah "mencuri" Bassett dari Rodrigo. Merujuk situasi tersebut, Carpenter seolah curhat melalui single Because I Like a Boy, yang dirilis melalui albumnya, Emails I Can't Send, pada Juli 2022.

Di lagu tersebut, Carpenter membahas serangan balasan yang ia terima setelah Rodrigo merilis single Drivers License pada 2021. "Saya adalah topik hangat di lidah Anda. Saya adalah rebutan yang berputar, mencuri dari yang muda," isi lirik single terbarunya.

Liriknya bercerita tentang "gadis pirang itu" yang secara luas diasosiasikan pada Carpenter. Ia kabarnya mulai berkencan dengan Bassett di musim panas tahun 2020 setelah mereka difoto bersama, dan mengenakan kostum Halloween yang serasi di tahun tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, Carpenter bercerita proses penulisan lagu Because I Like a Boy, menyebut, "Lagu itu datang dari tempat yang benar-benar nyata dalam hidup saya, jadi rasanya tidak tepat untuk tidak menulis lagu itu. Bagi saya, penting untuk menceritakan kisah dari persepsi saya."

4 dari 4 halaman

Mengejutkan Penggemar

Berita kencan Sabrina Carpenter dan Shawn Mendes mengejutkan beberapa penggemar mengingat fakta bahwa penyanyi Kanada itu telah dikaitkan dengan chiropractor-nya, Dr. Jocelyne Miranda, sejak musim panas lalu, menurut PageSix. Bintang pop dan penyanyi berusia 24 tahun itu terlihat mendaki bersama Miranda yang berusia 51 tahun di Runyon Canyon Park di Los Angeles minggu lalu.

Mendes bertelanjang dada. Sementara, Miranda tampak tersenyum saat mereka menuju jalan setapak sebelum difoto tertawa di mobil mereka beberapa jam kemudian.

Keduanya dilaporkan telah menghabiskan banyak waktu bersama setelah Mendes berpisah dari Camila Cabello pada November 2021 setelah hampir tiga tahun berpacaran. Miranda bahkan menemani Mendes ke Grammy setelah pesta bulan lalu dan keduanya terlihat berbelanja bersama di sekitar waktu yang sama.

Dalam pengumuman putus, Mendes dan Cabello menulis di Instagram, "Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami, tapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya. Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus jadi sahabat."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat