uefau17.com

Sinopsis SKY Castle Tayang Mulai Petang Ini, Drakor tentang Para Wanita Tajir yang Rela Lakukan Apa Saja demi Kesuksesan Suami dan Anak - ShowBiz

, Jakarta Serial SKY Castle dijadwalkan tayang di NET TV mulai hari ini, Selasa,2 1 Februari 2023 pukul 18.00 WIB. Drakor produksi 2018 sempat memecahkan rekor rating tertinggi TV kabel pada masa penayangannya. SKY dalam judul ini adalah akronim tiga universitas ternama Korea yakni Seoul National University, Korea University dan Yonsei University. SKY Castle merupakan istilah untuk daerah elit yang letaknya di sekitaran tiga kampus top itu.

Serial ini cukup rumit lantaran memiliki banyak karakter yang tinggal di sebuah apartemen elit. Simak sinopsis SKY Castle dirangkum Showbiz dari berbagai sumber berikut ini.

Ada beberapa keluarga yang diceritakan serial 20 episode ini. Han Yeo Jin (Yum Jung Ah) adalah istri dari seorang dokter ambisius, Kang Joon Sang (Jung Joon Ho). Yeo Jin ingin putri sulungnya, Kang Ye Seo juga menjadi dokter. Ia lalu mempekerjakan Kim Joo Young seorang koordinator tutor yang selalu sukses mengantar anak didiknya diterima di Seoul National University.

Ada pula No Seung Hye (Yoon Se Ah), istri dari Cha Min Hyuk  (Kim Byung Chul) seorang dosen hukum yang perfeksionis. No Seung Hye tidak suka cara suaminya mendidik Cha Seo Joon (Kim Dong Hee) dan Cha Ki Joon (Jo Byeong Kyu), putra kembar mereka dengan keras dan otoriter. Masalah melanda keluarga ini ketika putri kebanggaan mereka yang kuliah di Harvard University, Cha Se Ri (Park Yoo Na) menyimpan rahasia besar.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikut-ikutan

Ada pula Jin Jin Hee (Oh Na Ra), istri dari Woo Yang Woo (Jo Jae Yoon) seorang dokter. Jin Hee selalu ikut-ikutan Seo Jin dan berteman dengannya untuk mendapat informasi. Jin Hee ingin putranya Woo Soo Han (Lee Eugene)   jadi dokter juga.

3 dari 4 halaman

Bunuh Diri

Residensial tempat tinggal mereka dihebohkan kabar bunuh diri Lee Myung Joo (Kim Jung Nan). Dia adalah ibunda Park Young Jae (Song Geon Hee) yang merupakan bekas murid Joo Young, yang mendaftar ke Seoul National University. Tak lama kemudian, muncul penghuni baru.

4 dari 4 halaman

Beda Pendapat

Lee Soo Im (Lee Tae Ran), penghuni baru di sana, merupakan isteri dari Hwang Chi Young (Choi Won Young), seorang dokter bedah. Chi Young rupanya bekerja di RS yang sama dengan Joon Sang dan Yang Woo.

Sementara putranya, Hwang Woo Joo (Kang Chan Hee) satu sekolah dengan Ye Seo. Lee So Im dan keluarganya sering beda pendapat dengan penghuni lain. Di sinilah konflik mulai tercipta dan persaingan antar-keluarga makin runcing.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat