uefau17.com

Priyanka Chopra Pamer Wajah Anaknya di Medsos Setelah Disembunyikan Selama Setahun - ShowBiz

, Jakarta Aktris Bollywood Priyanka Chopra yang berkarier di Hollywood, kerap memamerkan kebahagiaannya setelah menikah dengan Nick Jonas. Terlebih, setelah kelahiran putrinya, Malti Marie Chopra Jonas, senyum bahagia selalu ia perlihatkan di media sosial.

Namun sejak kelahiran putrinya pada Januari 2022, Priyanka Chopra terlihat enggan memamerkan wajah baby Malti kepada publik. Meskipun, beberapa kali paparazi diam-diam mengambil fotonya bersama buah hati, sang aktris enggan memamerkannya.

Namun setelah setahun lebih berlalu, tampaknya Priyanka Chopra sudah lelah menyembunyikan wajah Baby Malti. Anggapan itu terlihat dari unggahan terbaru Priyanka melalui media sosial, baru-baru ini.

Terlihat Priyanka Chopra akhirnya memamerkan pose swafoto bersama sang anak dari atas. Wajah Baby Malti pun tak diburamkan ataupun ditutupi emotikon. Meskipun pada potret satunya ia hanya memperlihatkan bagian belakang si buah hati.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaya Bersama Buah Hati

"Days like this. ❤️," tulis sang aktris melalui akun Instagram @priyankachopra, diunggah Minggu (19/2/2023).

Tampak dalam potret swafoto pertama dari dua slide itu, Priyanka mengenakan busana jalan-jalan berupa jaket kulit. Sementara putrinya yang disebut netizen sama cantiknya dengan sang ibu, berada dalam gendongannya.

3 dari 4 halaman

Potret Kedua Lebih Santai

Sementara itu di potret slide kedua, Priyanka terlihat santai bersama suami dan anaknya di atas ranjang. Ia hanya mengenakan baju rumah namun masih tetap memesona meski sudah menjadi seorang ibu.

Di sini, wajah Baby Malti tak diperlihatkan lantaran ia sedang membelakangi kamera. Sementara itu, sosok Nick hanya diperlihatkan bagian lengannya yang bertato.

 

4 dari 4 halaman

Ungkapan Gemas Sahabat dan Netizen

Deretan pengikut Priyanka Chopra di Instagram pun terlihat gemas dengan potret Baby Malti bersama ibunya. Salah satunya adalah Chrissy Teigen.

"Bebeee!! hari terbaik ❤️," tulis Chrissy Teigen.

"Dia sempurna," tulis Kennedi.

"Menggemaskan ❤️," tulis @heymichellelee.

"Bayi hasil impor😂😂😂," kelakar @himanshu_verma_369.

"Dia sungguh imut dan cantik juga sangat indah seperti ibu dan ayahnya," tulis @lourisaselena.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat