uefau17.com

Rihanna Sudah Beri Kode soal Kehamilannya Sebelum Bikin Geger di Super Bowl Halftime - ShowBiz

, Los Angeles - Penampilan Rihanna dalam Super Bowl 2023 pada Senin (13/2/2023) kemarin menyisakan sebuah kehebohan. Bukan hanya tentang penampilan sang pelantun “Diamonds” di Glendale, Arizona, Amerika Serikat, tapi juga rumor bahwa ia tengah mengandung anak kedua.

Ini gara-gara perut buncitnya mengintip di balik jumpsuit merah yang ia kenakan. Tak lama kemudian, kabar gembira ini dikonfirmasi oleh perwakilan kekasih rapper A$AP Rocky ini.

Ternyata sebelum naik panggung Super Bowl, Rihanna diam-diam sebenarnya sudah memberi petunjuk soal kehamilannya. Hanya saja ia memberikannya dalam “kode-kode” yang tak disadari publik.

Dilansir dari People, Selasa (14/2/2023), kode ini ia sampaikan dalam wawancara dengan CBS Sports soal penampilannya dalam event olahraga prestisius ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bawa Seseorang

Dalam wawancara itu, Rihanna mengatakan ia berencana untuk “membawa seseorang” dalam penampilan panggungnya. Namun kala itu pernyataan Rihanna ini dikira orang bahwa ia akan mengajak musisi lain untuk berkolaborasi di panggung.

Saat ditanya soal sosok yang akan diajak naik panggung, artis 34 tahun ini berkata bahwa kalau dibocorkan duluan maka “tak akan jadi kejutan.”

3 dari 4 halaman

Tak Ada yang Sadar

Saat Rihanna menghadiri konferensi pers soal penampilannya di Super Bowl pun tak ada yang sadar bahwa sang artis sedang berbadan dua.

“Dia benar-benar menyembunyikannya,” kata seorang sumber kepada People.

4 dari 4 halaman

Anak Pertama Lahir Mei 2022

Rihanna sendiri telah dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin lelaki dengan A$AP Rocky pada Mei 2022 lalu.

Ia mengumumkan kehamilannya dalam photo shoot yang dirilis pada Januari tahun lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat