uefau17.com

Andrea Tanzil Bergabung Dengan Sony Music Entertainment Indonesia, Segera Rilis Single Perdana - ShowBiz

, Jakarta - Sony Music Entertainment Indonesia mengumumkan bergabungnya penyanyi muda Andrea Tanzil dalam label rekaman mereka.

Andrea, disebut Sony Music, memiliki musikalitas yang berbeda dalam bermusik. Perbedaan itulah yang dinilai sebagai modal utama untuk memberi warna di kancah musik nasional.

"Andy (panggilan Andrea) Ini fresh dan muda banget. Akhirnya kita bawa ke floor dan kita pantau, lalu kita sepakat untuk approach Andy sebagai pelengkap karakter rilisan kita," kata Head A&R Sony Music Entertainment Indonesia, Keke Kananta, melalui keterangan tertulis, Jumat, 10 Februari 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berawal dari Acara Keluarga

Pertemuan Sony Music dengan Andrea pertama kali terjadi dalam sebuah acara keluarga. Kala itu, cerita Keke, ada keponakannya yang sedang melihat media sosial milik Andrea.

"Waktu itu kita baru saja rilis Raissa Ramadhani, Meiska, Jesenn dan Aruma. Eh pas lagi acara keluarga, ada keponakan saya, lagi mantengin media sosialnya, disitu aku lihat Andrea," Keke mengisahkan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Musik Bagian Dirinya

Andrea Tanzil merupakan penyanyi wanita pendatang baru asal Jakarta. Tumbuh dengan orang tua yang sangat menyukai musik dan film, membuatnya merasa kalau musik adalah bagian dari dirinya yang tak dapat dipisahkan.

"Kayaknya, sepanjang yang bisa kuingat, kegiatan apapun yang mereka lakukan, pasti masang musik. Mau nyetir, lagi masak, baca koran, biasanya pasti ada backsound musik dirumah,” ujar Andrea disela-sela kegiatan photoshootnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Pengaruh Film Musikal

Namun baginya, adalah film musikal, terutama besutan Disney yang membuat Andrea ingin mendalami dunia tarik suara.

Beranjak remaja, ia mulai belajar menyanyikan lagu-lagu favoritnya. Teman-temannya menyarankan agar Andrea mendokumentasikannya lalu diunggah ke media sosial. Hal inilah yang mengantarkan pertemuan Andrea dengan Sony Music Entertainment Indonesia.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat