uefau17.com

Meiska Nikmati Kabar Baik Tahun Ini, Rilis Single Baru Sampai Dikontrak Sony Music - ShowBiz

, Jakarta Musisi muda Meiska mengawali karirnya dengan mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia. Kini, dirinya terjun ke dunia musik profesional dengan telah meluncurkan dua single yang berjudul Cinta Sederhana pada tahun 2020 dan Cinta Sempurna di awal 2022 dengan nama Meiska Adinda. 

Kini Meiska mencoba untuk melebarkan sayapnya. Kabarnya Meiska akan kembali menggarap karya terbarunya. Bukan main girangnya saat ia mendapat kesempatan untuk bergabung dengan salah satu label musik kenamaan, Sony Music Entertainment Indonesia, yang akan terlibat dalam persiapan materi terbarunya. Meiska berbagi cerita di sela-sela kegiatan workshopnya.

"Dibilang senang sudah pasti.. Tapi aku itu gelisah bukan kepalang. Nggak pernah kebayang kalau aku akan mendapatkan tawaran seperti ini. Sebenarnya ini lebih menjadi tantangan bagiku, karena tanggung jawabnya besar ketika aku sudah di support oleh Sony,” ujar Meiska dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pendidikan

Meiska yang saat ini sedang meneruskan pendidikannya di ITB STIKOM BALI & Help University Malaysia saat ini benar-benar harus mengatur waktunya dengan sangat hati-hati. Karena kegiatannya sudah semakin banyak. Menjelang masuk dapur rekaman, ia akan disibukan dengan berbagai workshop. 

"Pas aku lihat jadwal kedepan cukup padat, aku memang harus pandai mengatur waktu. Antara waktu kuliah, waktu workshop, photoshoot, rekaman hingga masa promo. Bakalan ribet, tapi ribet yang disyukuri," ujarnya sambil tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Disyukuri

Memang bagi Meiska, beberapa waktu belakangan ini adalah masa yang sangat ia syukuri. Setelah badai pandemi mulai surut, banyak berita baik yang datang padanya. Mulai dari kolaborasinya dengan Alffy Rev, single solo Meiska yang akhirnya dapat dirilis, tawaran pekerjaan nyanyi reguleran dan wedding mulai bermunculan serta yang paling penting baginya, akhirnya sekolah tatap muka sudah bisa dilakukan kembali.

"Tau ga sih bosennya mendekam di rumah, sekarang bisa pergi kuliah aja rasanya seneng banget. Aku merasa memang kabar baik sedang sering datang menghampiriku. Apalagi sekarang job reguleran sudah mulai berdatangan. Tapi ya gong-nya adalah tawaran Kerjasama dengan Sony Music. Aku benar-benar bersyukur,” tambah Meiska  

 

4 dari 4 halaman

Single Baru

Saat ini karya lagu dari Meiska sudah memasuki tahap akhir dan saat ini dirinya dan timnya sedang menentukan tanggal rilis dan cover single. Tentunya kita semua sudah tidak sabar untuk menyimak karya baru Meiska.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat