uefau17.com

Penyanyi Jaz Bertemu Idolanya Titiek Puspa, Sampai Simpan Tanda Tangan di Vinyl Album - ShowBiz

, Jakarta Musisi Jaz mengaku sangat senang bertemu dengan Titiek Puspa. Baginya, hari itu tidak dapat dilupakannya karena bisa bertemu dengan sang idola.

Pertemuan Jaz dengan Titiek Puspa imbas dari hobinya yang yang tengah mengoleksi beberapa vinyl esensial. Baginya, ini adalah momen yang tepat untuk melengkapi koleksinya dengan tanda tangan idolanya.

Di hari yang spesial itu dirinya ingin meminta tanda tangan Titiek Puspa di koleksi album vinylnya. Jaz mengaku senang ketika keinginan bertemu Titiek Puspa bisa terwujud.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang

"Gokil! Seneng banget sih akhirnya beneran bisa ketemu Eyang Titiek Puspa. Beliau itu kan nggak sekadar musisi atau penyanyi, tapi sudah merupakan ikon budaya Indonesia, plus perjalannya yang panjang dan komplit tuh checklistnya," ujar Jaz kepada wartawan, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Kagum

Jaz mengaku sangat mengagumi sosok Titiek Puspa. Baginya Titiek Puspa merupakan seniman yang serba bisa.

“Mulai dari ikut kontes penyanyi, nge-band juga, bintang operet dan film, kurang apa lagi coba? Bener-bener sebuah kehormatan sih bagi gue yang akhirnya bisa bertatap muka dengan beliau,” lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Tanda Tangan

Jaz juga mengaku untuk meminta tanda tangan tersebut, datang dari celotehannya sendiri ketika menemukan vinyl Titiek Puspa.

“Ya, berkat celotehan gue pas nemu vinyl nya tuh. Gue bilang, wah lucu juga nih kalau bisa ditanda tanganinya. Akhirnya kesampaian, berarti emang bener ya, kalau ucapan itu seperti doa, hahaha," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat