uefau17.com

Fritz Hutapea, Putra Hotman Paris Siap Lamar Sang Kekasih Juli Mendatang - ShowBiz

, Jakarta Putra Hotman Paris, Fritz Hutapea, membawa kabar bahagia. Hubungannya dengan sang kekasih, Chen Giovanie Soetanto, semakin dekat ke jenjang yang lebih serius.

Fritz Hutapea mengatakan bahwa pihaknya dan juga keluarga sang kekasih sudah menyepakati mengenai waktu untuk menggelar acara lamaran. Acara tersebut direncanakan akan digelar pada Juli 2023 medatang.

Setelahnya, baru kemudian akan menggelar Pemberkatan Pernikahan pada September 2023 mendatang serta resepsi pernikahan dua minggu kemudian.

"Jadi udah disepakatin dari kedua keluarga kita bakal gelar acara lamaran dulu itu di awal Juli nanti, terus pemberkatan nikah dan resepsi di Jakarta bulan September, 2 minggu setelahnya kita buat resepsi ke 2 di Bali secara (adat) internasional. Kalau yang pertama itu kan resepsi secara adat lebih ke keluarga saya," kata Fritz kepada wartawan pada Jumat (3/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adat

Lebih lanjut, Fritz mengatakan bahwa lamaran itu akan diselenggarakan di Bali dengan mengusung adat Tionghoa.

"Jadi nanti pake acara lamaran dulu awal bulan Juli di Bali dengan tradisi Cina, dan setelah itu 2 bulan berikutnya baru pemberkatan dan resepsi adat dulu di Jakarta terus nanti buat juga resepsi internasionalnya di Bali," jelasnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ikut Campur

Sementara itu, Fritz mengatakan bahwa sang ayah yaitu Hotman Paris, tidak terlalu banyak mencampuri masalah ini. Pasalnya, semua lebih banyak diurus oleh keluarga sang kekasih. Terlebih lagi untuk urudsan pemilihan tanggal dan sebagainya.

"Gak ada, bapak ikut aja, Karena semua dari pihak cewek yang aturin semuanya, dan dari pihak cowo cuma bawa seserah aja nanti. Kita lebih ikutin keluarga vani aja dan kalau tradisi cina itu biasanya kalau urusan tanggal bulannya pasti punya hitungannya sendiri buat cari bagusnya," jelas Fritz Hutapea.

 

4 dari 4 halaman

Jaga Pola Makan

Adapun Fritz sendiri mengaku tidak terlalu banyak melakukan persiapan jelang hari bahagianya itu. Yang terpenting baginya adalah untuk selalu menjaga kesehatan dan kondisi tubuh sampai hari H nanti.

"Gak ada sih, gw sama Vani lumayan ga terlalu yang peduli tentang diet yang extreme sebelum hari H. Ga seniat itu. Palingan ya jaga makan aja sih, sama jaga kondisi badan biar tetap fit, jadi lebih jaga pola istirahatnya aja," kata Fritz lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat