uefau17.com

Fritz Hutapea Putra Hotman Paris Turut Menyumbang untuk Sayembara Menemukan Pelaku Pencurian Anjing di Medan, Kini Sudah Tembus Rp 30 Juta - ShowBiz

, Jakarta Doni Herdaru, musisi yang juga dikenal sebagai aktivis pecinta hewan, baru-baru ini menggelar sebuah sayembara terbuka di Instagram-nya. Ia mengajak masyarakat untuk membantu mencari seorang pelaku pencurian anjing di Medan.

Semula, Doni Herdaru menyiapkan hadiah sebesar Rp 500 ribu kepada siapapun yang bisa menemukan pelaku. Namun tak disangka, rupanya banyak juga ikut menambahkan hadiah tersebut, seperti Gofar Hilman hingga putra Hotman Paris, Fritz Hutapea.

Fritz Hutapea menyumbang Rp 5 Juta untuk ditambahkan ke hadiah pemenang.

"Tolong disampaikan ke korbannya saya juga tambah hadiahnya 5 juta untuk yang menemukan pencurinya," tulis Fritz Hutapea dalam unggahan di unggahan Instagram @jakartadoglovers.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berharap Secepatnya Ditemukan

Tentunya hal ini disambut baik oleh Doni Herdaru. Ia berharap pelaku dapat ditemukan secepatnya.

"@fritzhutapea siap om. Mudah2an malam ini ada informasi menggembirakan dari lapangan. Segera saya update nanti," kata Doni Herdaru.

 

3 dari 3 halaman

Rp 37 Juta

Tak sia-sia, terhitung saat ini hadiah untuk sayembara tersebut sudah menembus angka Rp 37 juta dan akan terus bertambah. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, ia juga menunjukkan potret terduga pelaku pencurian tersebut,

"Bagi yang bisa memberikan informasi keberadaan hingga ditangkapnya terduga pelaku peracunan anjing, pencurian, penyiksaan hewan serta tindak pidana memasuki properti orang lain tanpa ijin. Nama panggilan : BemoLokasi terakhir terlihat : Perumnas Mandala, Medan. Update hadiah : Rp. 37.000.000 (hadiah akan terus bertambah, terbuka bagi yang mau chip in)," tulis Doni Herdaru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat