uefau17.com

Meiska Kaget, Lagu Miliknya Hilang Tanpa Bilang Berhasil Tembus 2 Juta Pendengar - ShowBiz

, Jakarta Artis penyanyi Meiska sedang berbahagia. Pasalnya, lagu yang dinyanyikannya, Hilang Tanpa Bilang baru saja menorehkan prestasi dengan capaiannya didengarkan oleh lebih dari 2 juta pendengarnya. Lagu tersebut memang seperti mendapatkan tempat tersendiri di hati pendengarnya.

Kontan saja hal itu membuat penyanyi dan penulis lagu asal Pulau Dewata itu terkejut dan bersyukur. Apalagi, diakui olehnya pencapaian itu bukanlah sesuatu yang mudah. Tidak semua penyanyi juga mampu mencapai angka tersebut untuk sebuah lagu.

"Sumpah aku kaget banget pas tau. Tentu senang sekali! Aku sangat bersyukur lagu Hilang Tanpa Bilang bisa diterima dengan baik sama mereka yang dengar," ujar Meiska kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dicerna

Lagu Hilang Tanpa Bilang ini sepertinya secara perlahan mulai dicerna, dengan lirik realistisnya yang dianggap relevan dan sejalan dengan pengalaman asmara kebanyakan orang.

"Mungkin karena liriknya relate sama kebanyakan orang ya.. Belakangan aku banyak terima pesan dari teman yang bilang kalo lagunya Ngena banget… Aku kaget tapi juga senang aja dengan reaksi positif yang datang.. ternyata banyak orang galau ya," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Puas

Walau merasa sangat senang, namun Meiska tidak ingin berpuas diri dan tenggelam dengan pencapaiannya tersebut. Dengan perasaan resah gelisah, Ia mencoba menatap pada target lainnya.

"Kalo bicara target sih.. ya tentunya so far sudah melampaui ekspektasi, tapi kita coba lihat sama-sama yuk.. sampai mana sih journey lagu ini… aku sih sedang berharap untuk bisa lebih sering membawakannya langsung dihadapan pendengarnya.. Jadi resah gelisah dan harap-harap cemas," katanya kembali menambahkan.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat