uefau17.com

3 Alasan Bright Vachirawit Dipilih Jadi Duta Produk Skincare, Kini Dampingi Amanda Manopo - ShowBiz

, Jakarta Bright Vachirawit jadi idola tak hanya di negerinya sendiri, Thailand, tapi juga di sejumlah negara Asia termasuk Indonesia. Punya pengikut 17 jutaan di Instagram, pengaruhnya sangat diperhitungkan.

Tak heran jika sejumlah merek meliriknya sebagai brand ambassador alias duta. Salah satunya, produk skincare White Story yang sebelumnya telah meminang Amanda Manopo.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Sabtu (20/1/2023), Brand Manager White Story, Isni Nur Sadrina, menjelaskan ada tiga alasan menggandeng Bright Vachirawit.

Pertama, rekam jejak di dunia seni Bright Vachirawit tak perlu disangsikan lagi. Bintang film Love Say Hey dan 2Gether ini membintangi banyak serial dan melahirkan album sukses.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Muda dan Dikagumi

“Bright Vachirawit aktor dan penyanyi asal Thailand yang naik daun di industri hiburan internasional. Kemampuan aktingnya dan bernyanyi menjadikan Bright seniman muda yang dikagumi banyak orang,” katanya.

“Kedua, kami menggandeng Bright sebagai brand ambassador lantaran ia memiliki kulit cerah dan bersinar untuk menunjang performa dalam melahirkan karya seni,” Isni Nur Sadrina menyambung.

3 dari 4 halaman

Kepribadian Bright

Setelahnya ia mengingatkan fisik dan karya keren saja tidak cukup. Dalam dunia kerja termasuk di bidang seni, attitude sangat penting. Kepribadian Bright sangat menyenangkan.

“Dengan kepribadian yang elegan, Bright sangat tepat untuk merepresentasikan persona brand. Bareng Bright, kami ingin mengajak publik meraih cita-cita dengan kulit yang sehat dan indah. Bright resmi jadi salah duta kami selain Amanda Manopo.” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Photocard Eksklusif

Kabar baik untuk penggemar Bright Vachirawit, wajah ganteng sang idola akan diabadikan dalam photocard eksklusif yang bisa didapat dengan beli produk bundling #SerumnyaBright mulai 20 Januari 2023.

“Hadir dalam 5 pilihan yang dapat disesuaikan dengan masalah kulit, penggemar dan para beauty enthusiast bisa beli di toko daring di Shopee dengan harga kurang dari 200 ribu rupiah,” tutup Isni Nur Sadrina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat