uefau17.com

6 Potret Ne-Yo Pelantun So Sick dengan Artis Indonesia: Carissa Puteri Foto Bareng, Soraya Rasyid Joget di Panggung - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi asal Amerika Serikat, Ne-Yo, menggelar konser di Jakarta pada Selasa (17/01/2023) malam. Sejumlah artis Indonesia nonton langsung konser yang dihelat di JIExpo Kemayoran, sebut saja Aurel Hermansyah, Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Beberapa artis juga mendapat kesempatan untuk berfoto dan interaksi bareng penyanyi 43 tahun.

Artis Gading Marten misalnya, bertemu Ne-Yo dan foto bareng peraih Grammy Awards di belakang panggung. Kesempatan yang sama juga didapat Carissa Puteri. Selain berdua, bintang Ayat-ayat Cinta juga terlihat foto bareng Ne-Yo dengan teman-temannya.

Pengalaman yang berbeda dirasakan Soraya Rasyid. Pemain sinetron dan host reality show ini berkesempatan naik ke atas panggung. Soraya juga berjoget dengan Ne-Yo. Tariannya yang terbilang berani membuat Soraya mendapat sorakan dari penonton.

Ne-Yo debut sebagai penyanyi profesional pada 2005. Lagu So Sick yang jadi single kedua album pertamanya mengantarnya meraih sukses internasional. Berikut 6 potret artis Indonesia yang eksis bareng Ne-Yo dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Kamis (19/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Carissa Puteri

Lama vakum dari dunia akting, Carissa terlihat menonton konser Ne-Yo. Wanita 38 tahun ini bahkan berkesempatan foto berdua Ne-Yo saat berada di backstage.

3 dari 7 halaman

Teman-teman

Terlihat pula Carissa bersama teman-teman wanitanya pose bareng Ne-Yo. Wajah istri Navies Abdullah ini tampak semringah.

4 dari 7 halaman

Gading Marten

Mantan suami Gisella Anastasia juga terlihat pose bareng Ne-Yo. Gading Marten ngaku sudah ngefans dengan Ne-Yo sejak 16 tahun lalu.

5 dari 7 halaman

Soraya Rasyid

Sensasi berbeda dirasakan Soraya Rasyid. Host Bedah Rumah ini dapat kesempatan naik ke atas panggung. Ia bahkan joget bareng pemilik album Because of You.

6 dari 7 halaman

Moneva

Penyanyi Moneva juga mendapat kesempatan yang sama dengan Soraya. Ia naik panggung dan berinteraksi langsung dengan Ne-Yo.

7 dari 7 halaman

Seru

Begini gaya Moneva dan Soraya ketika diundang ke atas panggung. Keduanya menikmati momen seru bareng Ne-Yo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat