uefau17.com

Ne-Yo Sambut Kelahiran Buah Hatinya - ShowBiz

, Los Angeles Ne-Yo yang baru saja mempersunting kekasihnya, Crystal Renay, sudah mendapatkan kebahagiaan ganda dengan kelahiran sang buah hati.

Dilansir E! Online, Rabu (16/3/2016), pasangan yang baru menikah ini menyambut kelahiran seorang bayi lelaki. Crystal Renay membagikan kebahagiaannya melalui akun Snapchat, menuliskan, "Prince SJ baru saja tiba."

istri ne-yo melahirkan anak laki-laki (eonline)

Ini adalah anak ketiga Ne-Yo, tetapi merupakan anak pertama Crystal Renay. Ne-Yo sudah mempunyai dua anak dari pasangan sebelumnya. Sebelum kelahiran anaknya, Ne-Yo mengunggah foto sang istri yang sedang hamil besar.

Baca Juga

  • Penyanyi Ne-Yo Segera Menjadi Ayah
  • Ternyata, Ne-Yo Ngefans dengan Sam Smith dan Ed Sheeran
  • Bareng Ne-Yo, Pitbull Rilis Lagu Baru

"Aku mendengar Miles Davis bermain di belakang, #Blessed" tulisnya dalam Instagram pribadinya. Sebelumnya, pasangan ini mengumumkan kehamilan Crystal Renay dan pertunangannya dalam akun Twitter bulan Agustus lalu. "@mscrystalrenay dan aku sudah bertunangan dan akan menikah tahun depan. Dan kami sedang menantikan kelahiran anak kami," tulisnya.

Ne-yo getting married (etonline)

Pasangan ini pun akhirnya menikah pada bulan Februari 2016 lalu di Los Angeles. "Kami tidak sabar untuk memulai kehidupan bersama," ungkap Ne-Yo kepada People beberapa waktu lalu.

Pasangan ini memulai kisah asmaranya ketika bertemu dalam proyek kolaborasi musik untuk album Ne-Yo terbaru yang berjudul Non-Fiction di tahun 2015. Tidak lama berselang, Ne-Yo pun melamar sang kekasih musim panas lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat