uefau17.com

Penampakan Adam Warlock di Guardians of the Galaxy Vol. 3 Dibocorkan, Kostum dan Raut Wajah Will Poulter Dikritik Fans - ShowBiz

, Jakarta Karakter Adam Warlock dipastikan akan muncul dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 3 dengan aktor Will Poulter sebagai pemerannya. Fans disuguhi potret pertama Adam Warlock di media sosial setelah karakter tersebut muncul sekilas di trailer.

Terlihat sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3, James Gunn, memamerkan penampilan penuh Will Poulter saat memerankan Adam Warlock. Kostum kekar dengan sayap di punggung menghiasi tubuh sang aktor.

Potret ini dipamerkan James Gunn melalui Twitter yang diambil dari foto eksklusif Empire Magazine. Terlihat Adam Warlock berjalan dengan gagah di lorong suatu tempat serupa stasiun angkasa.

Empire pun membocorkan sedikit watak Adam Warlock. Masalahnya, banyak penggemar mengeluhkan tampilan Adam dari kostum hingga ekspresi wajah Will Poulter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Karakter Baik

Dalam cuitan itu, dijelaskan Adam Warlock bukanlah karakter baik-baik di penampilan debutnya ini. Bocoran ini dikutip dari sekelumit penjelasan James Gunn beberapa waktu lalu.

"Adam Warlock jelas bukan cowok baik-baik di GuardiansOfTheGalaxyVol3, James Gunn kepada Empire," tulis pihak Empire Magazine di Twitter, Senin (16/1/2023).

 

3 dari 4 halaman

Penilaian Penggemar

Menelusuri lebih dalam komentar di medsos, pujian dilontar oleh mereka yang menantikan aksi Will Poulter sebagai Adam Warlock. Namun banyak juga yang mengkritik ekspresi wajah Will maupun kostum Adam.

"Terlihat seperti remaja yang berpura-pura menjadi dewasa," tulis seorang warganet di Twitter.

"Aku bertahan sampai aku melihatnya, tetapi wajah bayinya tidak cocok untukku XD," tulis warganet kami kutip dari Facebook.

"Ya Tuhan... dia lebih terlihat seperti cosplayer, daripada makhluk kosmik yang menatap tak terhingga dengan matanya yang melankolis. juga, apakah dia berkulit kuning seperti di komik atau ini hanya cahaya di belakangnya? desain yang sangat tidak bersemangat. berharap karakternya akan ditangani lebih baik," tulis pemilik akun Twitter @kil***.

"Didesain berlebihan dengan begitu banyak jahitan seperti biasa. Bisakah kita mendapatkan kostum yang sederhana?" celoteh pengguna Twitter @idg***.

"Ya kupikir mereka akan membuatnya sederhana dan bersih tapi tidak. Hanya satu lagi kostum yang dirancang berlebihan dari Marvel," tulis warganet lain.

 

4 dari 4 halaman

Sekilas Guardians of the Galaxy Vol. 3

Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan tiba di bioskop tahun ini, tepatnya 5 Mei 2023 dan akan menjadi bagian dari babak keempat Marvel Cinematic Universe.

Dalam sinopsisnya dikisahkan, Peter Quill kembali mengerahkan timnya untuk mempertahankan alam semesta dan melindungi salah satu anggota Guardians di tengah rasa sedih akibat kehilangan Gamora.

Para Guardians pun akan menjalani sebuah misi yang sangat mungkin mengarah pada bubarnya Guardians of the Galaxy jika mereka berhasil menyelesaikannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat