uefau17.com

Dikta Kesakitan di Area Pribadi Tubuhnya Usai Dikerubungi Penggemar saat Manggung, Heboh Diduga Jadi Korban Pelecehan - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi Pradikta Wicaksono yang akrab disapa Dikta alias Dikta eks vokalis Yovie & Nuno, baru-baru ini membuat para penggemarnya heboh. Pasalnya, di media sosial beredar video singkat Dikta sedang berjalan lalu kesakitan.

Namun, kesakitan yang dirasakan Dikta dalam video itu berada di area pribadi tubuhnya alias bagian vital lantaran kedua tangannya memegang erat bagian tersebut. Dikta merasakan sakitnya setelah berada di tempat yang tak terlalu padat.

Tampak dalam video rekaman warganet, Dikta sempat berlutut kesakitan sambil didampingi oleh timnya. Gara-gara sikap Dikta ini, banyak penggemar yang menduga sang penyanyi menjadi korban pelecehan seksual.

Dugaan tersebut bertebaran di Twitter bersama unggahan videonya. Sejumlah penggemar menduga Dikta sempat mendapat perlakuan itu saat berada di kerumunan sewaktu turun dari panggung di salah satu lokasi di Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Narasi di Media Sosial

Mengintip akun Twitter @Askrlfess, terdapat tangkapan layar dari salah satu akun TikTok yang ditambahkan oleh narasi terkait dugaan pelecehan yang dialami Dikta.

"Diduga ada yg remez k***i babang Dikta after show," begitu kalimat yang disematkan.

Pemilik akun Twitter pun menegaskan dugaan itu dengan menyampaikan, "Woyyyyy ini udah pelecehan..."

"Ini versi lebih jelas, kasihan banget... bang Dikta, sampai kesakitan banget gitu. Bar bar banget orang-orang zaman sekarang," tulis @Ohohmariobros yang juga mengunggah video Dikta kesakitan di Twitter, Minggu (15/1/2023).

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet Lain

Hingga kini memang belum ada tanggapan resmi dari manajemen Dikta kepada publik mengenai apa yang terjadi pada saat itu. Namun sejumlah warganet sudah keburu panas dan menganggap insiden itu murni pelecehan.

"Parah banget, ngeliat vidoenya sampe ga sanggup jalan😭," tulis @duo***.

"B**i sarinah emang meresahkan. Soalnya gue dateng ke eventnya dan emang sebelum manggung doi udh dicubit ama cewek/cowok. Kasian bgt udh bete doi," kata warganet lainnya.

"Ngeliat vidionya yg diluar, emang seremm sii. Sampe mukanya dipegang² gitu, kaya penjagaannya cuman dibatas orang🥲 bukannya ngga boleh pegang - pegang tapi takutnyaa kaya kecakar gituu, apalgi klo keadaannya serame itu:(," kata seorang warganet.

"Kemaren di sarinah emang crowded bgttt, dia mau lewat buat ke panggung aja susah. Makanya pasti ada yg nyari kesempatan😭," tulis yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Tentang Dikta

Nama Dikta sebelumnya dikenal sebagai vokalis band Yovie & Nuno sejak 2007. Namun pada 1 Juni 2022 lalu, Dikta memutuskan hengkang dari grup yang digawangi Yovie Widianto itu.

Penyanyi kelahiran 10 Januari 1986 ini memiliki keahlian bermain sejumlah alat musik seperti gitar, piano, dan drum. Tak hanya berbakat di dunia musik, Dikta diketahui juga seorang aktor.

Selain itu, Dikta juga memiliki proyek musik bernama Dikta Project sebagai vokalis dan gitaris. Grup bentukannya ini telah menelurkan lagu=lagu seperti "Don't Know Me That Good", "Groovin' Tonight", "Good Time" dan "You're Gonna Be Alright".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat