uefau17.com

Indra Bekti Sudah Aktif Bicara, Keluhan Sakit di Kepalanya Bikin Aldila Jelita Kaget - ShowBiz

, Jakarta Kondisi Indra Bekti menunjukkan perkembangan setiap harinya, termasuk dalam hal komunikasi. Presenter terkenal ini sudah lancar berkomunikasi dengan sang istri, Aldila Jelita.

Melalui fitur Instagram Stories, Aldila mengajak sang suami ngobrol secara intens. Dia mengucapkan selamat pagi kepada suami tercintanya.

"Good morning, ayah," kata wanita berhijab itu, Minggu (8/1/2023) pagi. "Ah, sudah morning? really? Alhamdulillah," ujar Indra Bekti dengan penuturan yang jelas.

Aldila lantas mengusap kepada Indra Bekti sambil bertanya bagaimana kondisinya. Pria yang akrab disapa Inbek ini mengeluh pusing.

"Lemas, terus kayak gerah-gerah gitu, kayak pusing-pusing, gejala pusing-pusing," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Level 100

Wanita berhijab ini kembali bertanya apakah pusingnya sangat hebat, Indra Bekti menjawab tidak. Namun saat ditanya sejauh mana tingkat pusingnya bila diukur dengan skala 1 - 10, jawaban Inbek mencengangkan.

"Ini 100 yaa," tutur Indra Bekti. "Astagfirullah kan 10 paling besar. Yang benar yang mana, di level berapa?" Aldila terkejut.

3 dari 4 halaman

Sakit

Ayah dua anak itu lantas menyebut bahwa sakitnya berada di level 10, yang berarti tingkatan paling tinggi. Nada bicara Aldila Jelita menjadi sangat khawatir.

"Astagfirullahalazim, sakit banget dong? serius dong, sakit banget rasanya?" tanya dia lagi.

"He em..." Indra Bekti mengangguk sedikit tanda membenarkan.

4 dari 4 halaman

Doa

Di video berikutnya, kedua anak Indra Bekti pun meyapa sang ayah. Pria berusia 45 tahun ini lantas meminta agar kedua putrinya mendoakan kesembuhannya.

"Hi, sayang, doain ayah, ya" ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat