uefau17.com

Momen Haru Indra Bekti Kecup Kening 2 Anaknya, Aldila Jelita Klaim Kondisi Suaminya Kini Stabil - ShowBiz

, Jakarta Aldila Jelita membagikan momen ketika Indra Bekti bertemu kedua putrinya beberapa hari silam. Momen ini terekam dalam dua video berlatar ruang ICU yang diunggah di akun Instagram terverifikasi Aldila Jelita.

Video pertama menampilkan, Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor masuk ke ruang ICU. Indra Bekti berupaya bangun lalu mengecup kening kedua putrinya. Suasana seketika menjadi haru.

Video kedua menampilkan interaksi anak-anak yang memegangi tangan kanan Indra Bekti. Sesekali, Indra Bekti yang terbaring di ranjang dengan kepala diperban memejamkan mata seraya mengambil jeda.

Ini pertemuan anak2 dan ayah @indrabekti yg udah berhari hari tidak bertemu. Masyaallah dari awal ayahbyg sempat lupa dengan anak2nya. Sekarang Ayah semakin mengingat anak2nya malah ayah lebih mengingat anak ke 3 kami,” tulisnya, Sabtu (7/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ayah Makin Baik

Menyertai unggahan ini, Aldila Jelita berbagi kabar bahagia bahwa kondisi Indra Bekti setelah seminggu lebih dirawat di ruang ICU stabil. Dokter masih terus mengobservasi.

Alhamdulillah ayah sekarang makin baek..dengan kondisi yang stabil…tinggal pemantauan dokter yang sedang dilakukan oleh pihak @rsabdiwaluyo,” Aldila Jelita menambahkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Terima Kasih dari Dila

Mensyukuri perkembangan ini, Aldila Jelita optimistis pemulihan sang suami berjalan mulus. Ia terus meyakini Sang Khalik akan memberi mukjizat untuk Indra Bekti yang berjuang melawan pendarahan otak.

Saya banyak terima kasih terhadap pihak rumah sakit yg sudah memberikan banyak perhatian dan pelayanan terbaeknya terhadap keadaan masbek yang dimana kami selalu diberikan info dengan jelas dan selalu diberikan jawaban terbaek utk apa yg bisa dilakukan utk mas indra,” cuitnya.

 

4 dari 4 halaman

Moga Allah Beri Anugerah

Terakhir namun tak kalah penting, Aldila Jelita terus memohon berkah Sang Khalik. “Semoga Allah terus memberikan anugrah dan keajaibannya kepada kami semuanya amin,” Aldila Jelita mengakhiri. Unggahan ini kebanjiran doa warganet dan rekan selebritas.

Semangat Bekti! Bismillah sehat, amin!” Irfan Hakim menyahut di kolom komentar. Chika Jessica menyematkan emotikon hati merah. “Lihat anak-anak cewek Kak Bekti selalu diberikan ketegaran dan sabar ya dek,” akun @anda**** mendoakan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat