uefau17.com

Indy Barends Klarifikasi Video Viral Dirinya Soal Orang Pura-Pura Baik: Kacau Banget, Itu Udah Lama - ShowBiz

, Jakarta Persahabatan Indra Bekti dan Indy Barends sudah terjalin puluhan tahun lamanya. Wajar saja jika saat ini Indy Barends ikut merasa sangat sedih ketika Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala sehingga mengakibatkan pendarahan otak. 

Indy Barends menunjukkan betapa ia sangat peduli dengan keadaan sang sahabat. Namun sayang, di tengah ujian ini, Indy Barends diterpa berita kurang sedap. 

Beredar sebuah video dari Indy Barends yang membahas mengenai orang pura-pura baik. Dari situ, banyak yang kemudian mengait-ngaitkan hubungan Indy Barends dengan istri Indra Bekti, Aldila Jelita. Tidak sedikit yang menuding bahwa video tersebut ditujukan untuk Aldila Jelita, bersamaan dengan masalah penggalangan dana yang beberapa waktu menjadi sorotan. 

Terkait hal ini, Indy Barends akhirnya angkat bicara. Ia menyebut bahwa pihak yang memviralkan dan menggiring opini tersebut sangat keterlaluan. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Lama

Padahal faktanya, video tersebut adalah video lama. Tepatnya sejak November 2022 lalu yang mana tentunya tidak ada hubungannya dengan masalah Indra Bekti ataupun Aldila Jelita. 

"Itu kacau banget, itu tuh sudah lama banget di TikTok. Itu lah canggihnya netizen Indonesia. Jadi kalau bisa dilihat di postingan aku di TikTok, aku bikin dari November," kata Indy Barends, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2023). 

3 dari 4 halaman

Tak Ditujukan untuk Siapapun

Lebih lanjut, Indy Barends bahkan menyebut bahwa videonya itu sama sekali tidak ia tujukan kepada siapapun. Semata hanya untuk mengingatkan semua orang untuk melakukan hal baik. 

"Jadi aku bikin bukan untuk ditujukan untuk siapa pun, untuk reminder, orang baik ya lakukan hal baik. Tapi itu bukan ditujukan, bukan untuk menyindir siapapun," jelas Indy Barends.  

4 dari 4 halaman

Tak Ingin Memperkeruh

Sekali lagi, Indy Barends tak habis pikir dengan orang-orang yang menggiring opini sehingga menyebabkan suasana menjadi keruh di tengah suatu musibah. 

"Kan yang menjahit netizen sendiri dibanding-bandingkan, kataku gini 'Ih kacau banget ya, kayaknya gue enggak pernah kepikiran di situasi seperti ini memperkeruh kondisi'," kata Indy Barends. 

"Makanya aku salut sama netizen Indonesia kamu-kamu pinter banget sih mencari hal-hal yang bikin keruh," tutupnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat