uefau17.com

Fajar Sadboy Direkrut Denny Cagur Usai Isu Meninggal, Siap Jadi Artis Bermodal Pintar Bikin Pantun dan Ngaji - ShowBiz

, Jakarta Setelah hoaks Fajar Sadboy meninggal dunia viral sepanjang hari kemarin, cowok asal Gorontalo yang viral karena mewek gara-gara di-ghosting cewek ini datang dengan kabar lain yang tak kalah menghebohkan.

Fajar Sadboy bergabung dengan manajemen Denny Cagur. Ia siap jadi artis. Dikonfirmasi para jurnalis soal kabar direkrut Denny Cagur, cowok bernama asli Fajar Labatjo ini membenarkannya.

Fajar Sad Boy ogah larut dalam kesedihan akibat putus cinta. Kini, ia ingin fokus berkarier di panggung seni seraya mengklaim punya setumpuk bakat untuk dijadikan modal di dunia showbiz.

“Ya (mau fokus di karier dulu),” ujarnya dalam video jumpa pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (4/1/2023). Fajar Sadboy lalu membeberkan apa saja bakatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Pantun

“Segala macam apa saja saya bisa menjalankan semuanya. Ya bikin pantun, bikin kata-kata, mungkin mengaji. Dan mungkin itu yang akan saya lakukan,” Fajar Sadboy membeberkan.

Direkrut Denny Cagur, ia bersyukur. Hingga kini Fajar Sadboy tak menyangka video mewek berkawan lagu “Duka” milik Last Child karena chat tak dibalas pacar sejak Oktober 2022 viral.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pengin Tonjok Pipi Sendiri

“Syukurlah, sangat bersyukur,” cetusnya. “Saya enggak menyangka sampai sekarang hingga saya sekarang pengin tonjok pipi saya biar ketahuan ini mimpi atau tidak,” ia menyambung.

Fajar Sadboy mengaku menjadi adalah artis cita-citanya sejak lama. Setelah terkenal hingga diwawancara Atta Halilintar, apakah sang mantan menyesal dan ingin balik ke pelukan Fajar Sadboy?

4 dari 4 halaman

Itu Hatinya Cewek

Ditanya ini, ia menjawab bijak. “Saya enggak tahu itu hatinya cewek bukan hati laki-laki,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Fajar Sadboy digosipkan tewas dalam kecelakaan maut di jalan tol pada jam 00.07 WIB. Kabar ini beredar di TikTok dan bikin gempar netizen.

Menepis hoaks, Fajar Sadboy merilis video klarifikasi.

“Ya syukur alhamdulillah saya mesih diberikan umur panjang, sehat selalu. Mari sama-sama kita mendoakan semoga yang bilang begitu, mereka diberikan umur panjang, sehat selalu dilancarkan segala urusan-urusannya,” katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat