uefau17.com

Reaksi Fajar Sadboy Dikabarkan Meninggal Akibat Kecelakaan: Alhamdulillah, Saya Masih Diberi Umur Panjang - ShowBiz

, Jakarta Fajar Sadboy meninggal. Itulah kabar yang trending di mesin pencarian Google, Selasa (3/1/2022). Versi detail menyebut Fajar Sadboy tewas dalam kecelakaan maut di ruas jalan tol.

Kali pertama kabar Fajar Sad Boy tewas beredar di TikTok, akhir 2022, dari akun @afififafia yang mengunggah video berisi kolase foto Fajar Sadboy tengah menangis disertai narasi mengerikan.

Fajar Sadboy mengalami kecelakaan di jalan tol dan mengakibatkan Fajar meninggal dunia pada pukul 00.07. Selamat Jalan Fajar Sadboy semoga tenang di alam Allah,” oceh akun tersebut, 30 Desember 2022.

Kami akan selalu mengenangmu Fajar Sadboy, terima kasih telah menghibur kami,” tulis @afififafia di sudut lain video konten tersebut. Dalam hitungan hari, isu ini ramai dibahas warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meninggal? Enggak

Merespons kabar meninggal dunia dalam kecelakaan maut, Fajar Sadboy mengklarifikasi lewat video yang diunggah di TikTok pekan ini. Ia menepis kabar meninggal dunia.

Meninggal? Enggak. Alhamdulillah saya masi di berikan umur yang panjang oleh yang maha kuasa kok,” tulisnya menjawab pertanyaan seorang netizen via akun TikTok.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bilang Saya Meninggal

Sementara dalam video klarifikasinya, Fajar Sadboy memastikan, ia dalam kondisi sehat wal-afiat. Fajar Sadboy bersyukur diberi umur panjang oleh Sang Khalik.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya mau info untuk kalian semua, sahabat-sahabat Fajar bahwa ada yang bilang saya meninggal,” Fajar Sadboy menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Diberikan Umur Panjang

“Ya syukur alhamdulillah saya masih diberikan umur panjang, sehat selalu. Mari sama-sama kita mendoakan semoga yang bilang begitu, mereka diberikan umur panjang, sehat selalu dilancarkan segala urusan-urusannya, ya. Terima kasih,” pungkasnya.

Sejumlah netizen mendoakan Fajar Sadboy yang diisukan tewas dalam kecelakaan. “Sehat selalu Fajar. Ada kamu, kami terhibur,” Joko**** melantun doa. “Amin ya Allah, itulah ujian di saat Allah mau mengangkat derajatmu Fajar. Sehat selalu Fajar,” Aries**** menyahut.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat