uefau17.com

Fajar Sadboy Meninggal Dunia Hoaks: Alhamdulillah Saya Masih Diberi Umur Panjang - News

, Jakarta - Nama TikTok-ers Fajar Sad Boy atau Fajar Sadboy saat ini tengah melambung. Ketenaran Fajar lantaran dirinya yang kerap kali galau dengan kata-kata menusuk hati, hingga sering menangis.

Namun belum lama ini, beredar kabar tak sedap yang menyebut Fajar Sadboy meninggal dunia. Kabar tersebut pertama kali muncul di platform TikTok setelah diunggah akun @afififafia pada Jumat 30 Desember 2022.

"Fajar Sadboy mengalami kecelakaan di jalan tol dan mengakibatkan Fajar meninggal dunia pada pukul 00.07. Selamat Jalan Fajar Sadboy semoga tenang di alam Allah. Kami akan selalu mengenang Fajar Sadboy, terima kasih sudah menghibur kami," ucap akun tersebut dalam videonya seraya mengunggah sejumlah foto kolase pesohor bernama Fajar Labatjo sedang mewek, Jumat 30 Desember 2022.

Video tersebut pun viral dan mendapat beragam respons dari warganet pengguna TikTok lainnya.

"serius ya fajar sadboy meninggal dunia 🥺," tulis akun user2600623937210.

"yg bener," kata akun hardidi74.

"apa iya," ucap akun Z I D A N DUTA FT.

"sing bener jon," kata akun dimasankerloss.

"bener kahhh," tulis akun sam leo HM cane.

"yg banar fajar meninggal dunia k 😥🥺😭," ucap akun lisna wati malanua.

"trimakasi fajar kau suda mengibur kami selamat jalan😣😭😥😢😞," kata akun sanndyvynnoj.

"gak mungkin fajar meninggal🥺🥺😭," tulis akun dismalosi.

"Apa iya betul fajar meninggal," ucap akun alym172.

"emang bener fajar meninggal dunia😳," terang akun Mahira Madid.

"ank polos fajar itu .klo memang bnr fajar meninggal itu barti Allah lebih syang SMA fajaritu tanda orang baik," kata akun melL.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Benarkah Kabar Fajar Sadboy Meninggal Dunia?

Rupanya, kabar Fajar Sadboy meninggal dunia tidak benar atau hoaks. Hal itu diketahui dari unggahan Fajar di akun TikTok miliknya Fajar Sadboy Gorapu @fajarlabatjo.

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh, yah saya mau info untuk kalian semua sahabat-sahabat Fajar bahwa ada yang bilang saya meninggal, ya syukur alhamdulillah saya masih diberikan umur panjang, sehat selalu," ucap Fajar dalam videonya, Selasa 2 Januari 2022.

Meski sudah disebut meninggal dunia, Fajar tetap mendoakan orang yang memberikan kabar hoaks tersebut.

"Mari sama-sama kita mendoakan semoga yang bilang begitu mereka diberikan umur panjang, sehat selalu, dilancarkan segala urusan-urusannya yah, terima kasih, Assalamualaikum," tutup Fajar.

Diberitakan sebelumnya, Fajar Sadboy viral setelah mengaku di-ghosting cewek. Chat-nya sejak Oktober 2022 hingga kini tak dibalas.

Cowok asal Gorontalo ini diundang Denny Cagur untuk konten interviu di YouTube. Lagi-lagi ia viral lantaran mengaku anak ketiga dari empat bersaudara. Yang paling tua dari empat bersaudara ini bapaknya. Pengakuan ini membuat Fajar Sadboy dirujak warganet.

3 dari 4 halaman

Awal Mula Kemunculan Sosok Fajar Sadboy

Sebelumnya, media sosial tengah dihebohkan dengan sosok pemuda yang diketahui bernama Fajar. Ia viral usai bercerita tentang penolakan yang ia dapatkan dari seorang perempuan yang dicintainya.

Video TikTok dirinya yang menangis sesenggukan pun beredar luas di media sosial. Bahkan, dirinya juga viral di media sosial Twitter hingga diundang ke stasiun TV.

Karena video tersebut, Fajar pun dijuluki sebagai Fajar Sadboy. Nama tersebut diambil dari penyebutan 'sad boy' atau 'sad girl' yang biasanya ditujukan kepada remaja yang sedang bersedih.

Mengutip dari beberapa sumber, Fajar mengaku, perempuan yang ia cintai tak pernah membalas pesannya sejak awal Oktober. Pesan tersebut hanya dibaca tanpa pernah dibalas.

Seperti yang tertulis di atas, curahan hatinya ini juga mencuri perhatian hingga diundang di salah satu acara TV. Dalam kesempatan tersebut, Fajar mengungkapkan kisah pilunya setelah ditinggalkan oleh wanita yang dicintainya.

Saat itu, Fajar Sadboy memperlihatkan sosok wanita yang menjadi penyebab dirinya bersedih. Saat menceritakan kisahnya, Fajar pun kembali menangis di acara tersebut.

Menurut Fajar, ia ditinggalkan tanpa sebab. Wanita itu juga menjauh ketika dirinya sudah mulai merasa nyaman. 

4 dari 4 halaman

Terkenal Karena PSBB

Sebelum mendadak viral, memang tak banyak yang mengetahui sosok Fajar sadboy. Fajar Sadboy ternyata merupakan pemuda asal Gorontalo.

Ia mengaku, pertama kali terkenal karena Perempuan Selalu Bikin Bodoh (PSBB). Kisah sedih perihal percintaannya ini pun akhirnya ia jadikan sebagai pengalaman pahit dan pembelajaran hidup.

Bahkan, Fajar Sadboy juga berpesan untuk para remaja agar bisa melupakan masa lalu demi menjalani masa depan yang jauh lebih baik.

Kepopuleran Fajar Sadboy semakin meningkat usai diundang di Channel Youtube Denny Cagur, yakni Denny Cagur TV. Warganet justru dibuat tertawa dengan jawaban-jawaban yang dilontarkan Fajar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat