uefau17.com

Bahagianya Kotak Kali Pertama Nyanyi Lagu Bundaku, Kirim Hormat Kepada Para Ibu Pencari Nafkah - ShowBiz

, Jakarta Desember 2022 menyisakan catatan manis bagi Kotak, band yang diperkuat Tantri Syalindri, Chua, dan Cella. Mereka merilis single anyar bertajuk “Bundaku” sebagai penghormatan buat para ibu.

Bundaku” terasa makin spesial karena kali pertama dinyanyikan di acara Hajatan bertepatan dengan perayaan Hari Ibu di Cijantung, Jakarta, Kamis (22/12/2022). Lagu ini hasil kolaborasi Kotak X Nussa.

Lagu “Bundaku” menyorot peran ibu dari dua sudut pandang yakni ibunda dan anaknya. Dibuka dengan lirik: Ikhlas kuberi apa pun untukmu anakku tersayang, agar kau bahagia. Saat kau lelah dan saat kau sedih, bunda selalu ada temaniku selalu.

Ekspresi bahagia kali pertama melantun “Bundaku” disampaikan Kotak lewat akun Instagram terverifikasinya, 23 Desember 2022, dengan mencuit, “Manggung di Hajatan @grabid & @ovo_id kemarin di Cijantung menyenangkan.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tepat di Hari Ibu

Kotak mengunggah potongan video berisi kolase acara Hajatan dari balik panggung hingga beraksi di Balai Komando Kopassus Cijantung yang dihadiri lebih dari 1.000 mitra pengemudi, merchant dan anggota keluarganya.

Tepat di hari Ibu, perdana Kotak membawakan lagu Bundaku Nussa X Kotak special untuk para Lady Grab pejuang nafkah yang hadir. Salam Solidaritas Selamanya!” cuit Kotak sebagai status teks.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Membekas di Hati

Momen manggung di Cijantung rupanya membekas di hati para personel Kotak. “Gemesh!” cetus Chua di kolom komentar. Sementara Tantri Syalindri mengirim emotikon hati merah.

Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi menjelaskan, Hajatan adalah perhelatan akhir tahun sekaligus ajang bagi para mitra berkumpul bersama Grab dan rekan seperjuangan. Di acara ini, mereka bersenang-senang dengan keluarga dan memperkuat solidaritas.

 

4 dari 4 halaman

Lepas Lelah Sejenak

Acara ini juga bentuk apresiasi Grab atas kerja keras para mitra. “Setelah dapat animo luar biasa dari para Mitra saat gelaran Hari Mitra Grab & Ovo pada 11 Desember 2022, kami menutup 2022 dengan Hajatan di Jakarta, Palembang, Medan, Surabaya, Makassar, dan Bandung,” katanya.

Beragam aktivitas seru ada di Hajatan dari mencicipi ragam kuliner, kids zone, hingga nyanyi bareng Putri Jamila alumni Bintang Pantura 5. “Semoga para mitra dan keluarga bisa bersuka ria dan melepas lelah sejenak,” ujar Director of Jabodetabek Grab Indonesia, Ika Sari Dewi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat