uefau17.com

Indra Bekti Sudah Sadar dan Dalam Kondisi Baik, Aldila Jelita Masih Tak Mau Spill Potret Sang Suami - ShowBiz

, Jakarta Indra Bekti sudah menunjukkan kondisi yang lebih baik. Pascaoperasi yang dijalani selama dua kali pada Rabu (28/12/2022), Indra Bekti sudah sadar dan memberikan respons.

Segala perkembangan Indra Bekti dibagikan oleh sang istri, Aldila Jelita, melalui unggahan di Instagram-nya. Namun Aldila Jelita masih enggan untuk memperlihatkan potret terkini sang suami.

Alasannya adalah karena ia ingin lebih fokus pada kesehatan Indra Bekti terlebih dahulu.

"Mohon maaf Saya blm bisa share keadaan suami saya.. Saya gak mau mendahulukan Allah.. Buat saya kesehatan suami adalah yg terdahulu..," tulis Aldila Jelita di Instagram-nya pada Jumat (30/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tunggu Saat yang Tepat

Kendati demikian, Aldila Jelita berjanji akan membagikannya jika memang waktunya tepat.

"Jadi maaf blom bisa share foto suami saya @indrabekti Jika sudah saatnya yg terbaek Saya akan share...," kata Aldila Jelita lagi.

3 dari 4 halaman

Update Kondisi Tanpa Foto

Menutup unggahannya, Aldila Jelita tak henti-hentinya meminta masyarakat untuk mendoakan Indra Bekti hingga kembali membaik seperti semula. Ia juga berjanji akan tetap memberikan perkembangan kondisi sang suami meski tanpa foto.

"Mohon doa terbaek utk suami saya... Saya hanya akan memberikan info keadaan suami saya tnp mengupload foto suami saya dahulu...," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Pendarahan Otak

Seperti diketahui, Indra Bekti sempat menggegerkan publik saat dirinya mendadak dibawa ke ICU RS Abdi Waluyo. Indra Bekti kehilangan kesadaran di sela-sela waktunya siaran radio. 

Setelah mendapat penanganan, diketahui bahwa Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala dan mengalami pendarahan otak.

Indra Bekti pun menjalani dua kali operasi, pertama untuk menghentikan pendarahannya, serta operasi kedua adalah untuk mengeluarkan cairan di kepalanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat