uefau17.com

Indra Bekti Sudah Sadar Namun Masih di Bawah Pengaruh Obat Penenang - ShowBiz

, Jakarta - Indra Bekti mengalami pendarahan otak setelah ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi saat sedang bekerja. Dia langsung dibawa ke Rumah Sakit Abdi Waluyo dan menjalani tindakan operasi pada Rabu (28/12/2022).

Pada Jumat (30/12/2022) pagi, istri Indra Bekti, Aldila Jelita, membagikan informasi terkini terkait kondisi sang suami pascaoperasi. Dia sudah sadarkan diri dan masuk tahap pemulihan.

"Allah Maha Baik dan segalanya! Alhamdulillah suamiku sudah sadar dengan kondisi sangat baik. Tinggal pemulihan saja," tulis Aldila Jelita di Instagram Story.

Kendati demikian, ayah tiga anak ini masih terpengaruh obat. "Posisi kini hanya masih di bawah obat penenang," sambung wanita berhijab tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Kondisi Indra Bekti yang terus mengalami kemajuan secara signifikan pascaoperasi membuat Aldila merasa sangat bersyukur. Dia merasa bahwa Tuhan sangat baik kepada suaminya.

"Ini jalan Allah SWT yang terbaik dan masyaallah dalam hitungan jam dan hanya sehari Allah kabulkan suami sadar dan membuat kami lega dengan proses yang Mas Bekti tunjukkan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Aldila Jelita pun mengucapkan terima kasih kepada sahabat dan tentunya masyarakat yang telah mendoakan untuk kesembuhan sang suami tercinta.

"Ya Allah semua atas izin-Mu dan semua berkat orang-orang baik yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Terima kasih. Doa terbaik untuk kalian," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Lepas Ventilator

Sehari sebelumnya, Indy Barends juga menyampaikan bahwa ventilator atau alat bantu napas Indra Bekti telah dilepas. Dia juga sudah memberi respons cukup baik bila diajak berbicara.

"Ventilator juga sudah mulai dicopot tadi. Pelan-pelan ya, mungkin tidak secepat step-step yang langsung tapi paling tidak kabar baiknya adalah di hari ini Kamis (29/12/2022), Bekti sudah mulai siuman," kata Indy Barends.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat