uefau17.com

Indra Bekti Masuk Tahap Pemulihan, Aldila Jelita Bersyukur Doanya Langsung Dikabulkan - ShowBiz

, Jakarta Indra Bekti sudah sadar setelah menjalani operasi di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, akibat pendarahan otak. Saat ini kondisi suami Aldila Jelita terus mengalami perkembangan.

Hal ini disampaikan oleh Aldila Jelita melalui akun Instagramnya. Dia bersyukur atas kondisi terkini sang suami yang semakin membaik.

"Allah Maha Baik dan segalanya! Alhamdulillah suamiku sudah sadar dengan kondisi sangat baik," tulis Aldila Jelita di Instagram," Jumat (30/12/2022) pagi.

"Tinggal pemulihan saja. Posisi kini hanya masih di bawah obat penenang," ibu tiga anak ini menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Aldila Jelita berterima kasih kepada Tuhan yang telah mengabulkan doa-doanya. Dia tak menyangka progres kondisi suaminya terjadi cukup signifikan.

"Ini jalan Allah SWT yang terbaik dan masyaallah dalam hitungan jam dan hanya sehari Allah kabulkan suami sadar dan membuat kami lega dengan proses yang Mas Bekti tunjukkan," papar Aldila.

3 dari 4 halaman

Mohon Dikuatkan

Satu jam sebelum mengabarkan kondisi terkini Indra Bekti, Aldila Jelita memanjatkan doa dalam salatnya. Dia minta dikuatkan menjalani ujian hidup ini.

"Hanya Engkau yang tahu jeritan hati, hanya Engkau pula yang tahu isi hati, kiatkan aku sekuat besi, persiapkan yang terbaik untuk rangkaian kehidupan yang harus aku lewati," kata dia di Instagram.

4 dari 4 halaman

Siuman

Sehari sebelumnya, Indy Barends juga menyampaikan bahwa sahabatnya sudah bisa memberi respons cukup baik bila diajak berkomunikasi.

"Jauh lebih tenang karena lihat dia sudah mulai siuman. Reaksinya ternyata Bekti yang enggak berubah. Aku pikir dia memanggil aku apa, ternyata Jelo, kan ajaib ya. Tapi seneng sih," ujar Indy Barends.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat