uefau17.com

Ayu Dewi Tak Pernah Umbar Aib Suami, Luna Maya Peringatkan Regi Datau: Awas Kalau Sampai Dilepasin - ShowBiz

, Jakarta Luna Maya ngobrol-ngobrol dengan Ayu Dewi dan Regi Datau. Dalam kesempatan ini, ia bertanya apa kebiasaan Regi yang mengganggu Ayu Dewi.

Ibu tiga anak ini mengaku bahwa sang suami tak memiliki kebiasaan buruk. Ayu Dewi menganggap bahwa Regi Datau adalah sosok ayah yang baik.

"Enggak ada, dia tuh sosok bapaknya anak-anak aku yang paling baik, dia terbaik," kata Ayu Dewi dalam video yang diunggah ulang ke Instagram rumpi_gosip, Selasa (27/12/2022).

Luna Maya tidak percaya dengan ucapan Ayu Dewi. Dia meyakini bahwa setiap manusia pasti memiliki kekurangan di mata pasangannya. "Ini bohong, ini bohong, Anda jangan suka bohong. Tahu kan bohong dosa, bohong," kata Luna.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peringatan

Ayu Dewi tetap menjaga nama baik suaminya. "Enggak ada kekurangannya. Kalian kan enggak hidup bareng dia, aku yang hidup bareng dia, iya kan?" tuturnya.

Mantan kekasih Reino Barack ini akhirnya menilai bahwa Ayu Dewi adalah istri yang sangat baik. Dia memberi peringatan kepada Regi Datau untuk menjaga istrinya dengan baik pula.

"Ini enggak boleh dilepasin, awas sampai dilepasin, nyesal. Dia nih istri yang suportif," kata Luna Maya.

3 dari 4 halaman

Nempel

Regi Datau percaya diri bahwa istrinya tidak akan pernah pergi darinya. "Enggak, dia enggak mungkin bisa lepas kalau ini. Mau kita gini-giniin (mengguncang kakinya), enggak mungkin bisa lepas," ujar Regi.

"Oh nempel ya, kayak lintah ya, susah banget dilepasnya," ungkap Luna.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun mengapresiasi sikap Ayu Dewi yang tidak pernah membuka keburukan suaminya kepada publik.

"Ini istri yg patut dicontoh yg gak mengumbar kekurangan suami aku suka banget dengan pola pikir ayu dewi👏👏cukup dia yg tau kekurangan suami," kata salah satu warganet.

"Karna kekurangan pasangan itu gak boleh diumbar2 dalam rumah tangga," yang lain menimpali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat