uefau17.com

Maudy Koesnaedi Minta Maaf Ke Aminah Cendrakasih: Maafin Zaenab Tak Bisa Ikut Antar Nyak Pulang - ShowBiz

, Jakarta Duka dan penyesalan mengambang di benak Maudy Koesnaedi kala mendengar Aminah Cendrakasih meninggal dunia, Rabu (21/12/2022). Pasalnya, ia dan keluarga baru saja mendarat di Amsterdam, Belanda.

Maudy Koesnaedi sedih karena tak bisa ikut mengantar Aminah Cendrakasih ke tempat peristirahatan terakhir, yakni di TPU Karet Bivak Jakarta Pusat, Kamis (22/12/2022).

Pemeran Zaenab menulis surat terbuka berisi permintaan maaf untuk Aminah Cendrakasih, pemeran Mak Nyak dalam sinetron legendaris Si Doel Anak Sekolahan yang diunggah di Instagram Stories, semalam.

Surat terbuka ini berlatar hitam polos, menyiratkan duka mendalam di hati Maudy Koesnaedi. Selain minta maaf, sang aktris berterima kasih seraya mengenang kebaikan almarhumah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baru Mendarat di Amsterdam

Innalilahi wa inna ilaihi rojiun. Nyak, maafin Zaenab baru saja mendarat di Amsterdam sama keluarga,” tulis bintang film Losmen Bu Broto dan Garuda Di Dadaku.

Maafin Zaenab gak bisa ikut melepas Nyak jalan dan nganter Nyak pulang. Terima kasih Nyak, buat kebaikan hatinya dari hari pertama Zaenab bergabung di keluarga Doel sampai detik terakhir kita ketemu,” Maudy Koesnaedi menyambung.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Menjadi Penyemangat

Masih segar dalam ingatannya, kali pertama bergabung dengan sinetron mingguan Si Doel Anak Sekolahan yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Aminah Cendrakasih, salah satu yang menguatkan hatinya.

Terima kasih sudah menjadi penyemangat untuk Zaenab tetap berada bersama keluarga Doel. Insyaallah Nyak selalu ada di hati Zaenab dalam doa-doa. Selamat istirahat, Nyal. Selamat jalan,” pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Rano Karno di Singapura

Bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang berada di luar negeri saat Aminah Cendrakasih meninggal bukan hanya Maudy Koesnaedi. Rano Karno kini di Singapura untuk menjalani medical checkup.

Ia berencana pulang ke Indonesia untuk ikut melepas kepergian mendiang untuk selamanya. “Kebetulan Rano sedang di Singapura. Dia sedang check up. Saya akan mewakili keluarga,” kata Rubby Karno kepada jurnalis, kemarin.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat