uefau17.com

Tiba di Indonesia, Bunda Corla Ingin Rasakan Sensasi Perawatan Wajah Secara Langsung di MS Glow - ShowBiz

, Jakarta Bukan rahasia umum jika Bunda Corla gencar mempromosikan MS Glow sebagai senjata utamanya dalam mempertahankan kecantikan.

Di berbagai unggahan media sosialnya, Bunda Corla kerap memamerkan rutinitas membersihkan wajah hingga menghilangkan berbagai persoalan di wajahnya menggunakan produk MS Glow.

Selama ini, Bunda Corla menggunakan produk MS Glow yang dikirimkan dari Indonesia ke tempat tinggalnya di Jerman. Setibanya di Indonesia, ia langsung mengagendakan untuk mencicipi sensasi merawat wajah di klinik MS Glow.

"Ketika dia (Bunda Corla) datang ke Indonesia, Bunda juga ingin mencoba treatmentnya secara langsung," kata General Manager Klinik MS Glow Kemang, Gina, di sela-sela perayaan ulang tahun kelima MS Glow Kemang, Rabu, 18 Januari 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Puas Dengan Skincare MS Glow

Gina mengatakan, Bunda Corla antusias menyambangi klinik MS Glow karena puas menggunakan skincare yang dicobanya selama di Jerman.

"Untuk Bunda Corla sendiri memang kan sudah menggunakan produk MS Glow ya. Karena dia juga puas dengan hasil skincare dari MS Glow," Gina menambahkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Demi Glowing

Gina tak menampik Bunda Corla menginginkan kulit wajahnya cerah dan jauh lebih bersinar dari sebelumnya saat melakukan perawatan kecantikan di klinik MS Glow.

"Yang jelas untuk terlihat lebih cantik dan glowing. Treatment yang dilakukan oleh Bunda Corla hanya dibagian leher atau treatment profile lo dan bibir dengan laser dan silver saja," Gina menguraikan.

 

 

4 dari 4 halaman

Apresiasi Pelanggan Setia

Sementara itu, klinik MS Glow Kemang memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya saat merayakan hari jadinya yang kelima. 'Jadi kita kasih untuk mengapresiasi mereka dengan memberikan treatment gratis senilai ratusan juta rupiah. Total ada 23 pemenang, yang kita berikan treatment gratis salah satunya filler dan skin booster," kata Store Manager klinik MS Glow Kemang, Anastasya.

"Harapannya supaya mereka bisa lebih merasakan treatment baru yang sesuai dengan kebutuhan kulit mereka. Anniversary ini kita adakan secara intimate, yang juga dihadiri oleh para principal, staff antar cabang, yang bertujuan untuk memperat hubungan antara pasien, principal, dan juga staff," Anastasya memungkasi.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat