uefau17.com

Henry Cavill Bukan Superman Lagi, Chef Juna Singgung The Witcher, Giring hingga Dian Sastrowardoyo Ungkap Kesedihan - ShowBiz

, Jakarta Pengumuman dari Henry Cavill bahwa perannya sebagai Superman di waralaba DCEU alias film-film superhero DC telah berakhir, menimbulkan sedih dari para penggemarnya. Melalui akun Instagram miliknya, Henry Cavill memperlihatkan pesan perpisahan kepada para penggemar.

Kekecewaan muncul dari para penggemar Henry Cavill di seluruh dunia. Tak terkecuali dari Indonesia. Menariknya, sejumlah selebriti Tanah Air ikut mengungkapkan perasaan mereka. Bahkan, salah satunya datang dari Juna Rorimpandey atau yang akrab disapa Chef Juna.

Mengintip akun Instagram @henrycavill, Chef Juna melalui akun @junarorimpandeyofficial, memberikan dukungan kepada Henry Cavill. Dalam komentar unggahan Cavill, Chef Juna menanyakan kemungkinan sang aktor Hollywood bisa tampil kembali dalam serial The Witcher.

"Apakah memungkinkan bagimu bisa kembali di @witchernetflix untuk season 4 dan seterusnya 🙏🏼," tanya Chef Juna, mengacu pada serial The Witcher yang kabarnya peran utama Geralt of Rivia sudah digantikan oleh Liams Hemsworth untuk season 4.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesedihan Selebriti Indonesia

Tentu saja pertanyaan Chef Juna itu hanya sebatas menghibur lantaran Henry Cavill sendiri sudah mengumumkan beberapa waktu lalu bahwa ia sudah mengoper perannya kepada Liam Hemsworth.

Selain Chef Juna, terlihat akun Instagram milik para artis top Tanah Air yang meramaikan komentar atas pengumuman Henry Cavill ini. Mereka adalah Dian Sastrowardoyo, Chicco Jerikho, Arda Naff, dan Giring Ganesha.

Berbeda dengan Chef Juna, ketiga artis Tanah Air tersebut hanya memajang lebih dari satu emotikon tangis kencang ataupun wajah yang meneteskan air mata.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Jason Momoa

Selain artis Indonesia, terlihat juga komentar dari Jason Momoa, aktor film Aquaman yang pernah beradu akting dengan Henry Cavill dalam Justice League saat mereka memerankan Aquaman dan Superman.

"Aku cinta kau saudaraku," tulis Momoa.

Aktor utama Shazam!, Zachary Levi, yang diharapkan fans bisa satu layar dengan Henry Cavill dengan peran mereka sebagai Shazam dan Superman, mengungkapkan perasaan pupusnya karena tak bisa memenuhi ekspektasi fans untuk berinteraksi sebagai karakter superhero DC mereka masing-masing.

"Semoga bisa ketemu di jagat lain, tuan," tulis Levi.

 

4 dari 4 halaman

Isi Perpisahan Henry Cavill

Dalam perpisahannya, Henry Cavill menuliskan kalimat sebagai berikut:

"Saya baru saja bertemu dengan James Gunn dan Peter Safran (co-chairmen dan co-CEO baru DC Studios) dan ini berita sedih, semuanya. saya, setelah semua yang terjadi, tidak akan kembali (berperan sebagai Superman)," tulisnya dalam kalimat awal.

"Setelah diberitahu oleh studio untuk mengumumkan kembalinya saya (sebagai Superman) pada bulan Oktober lalu, sebelum mereka (James Gunn dan Peter Safran) ditunjuk, berita ini bukanlah yang termudah, tapi itulah hidup. Pergantian pemimpin adalah sesuatu yang terjadi. Saya menghargai itu," sambung Henry Cavill.

"James (Gunn) dan Peter (Safran) memiliki alam semesta (sinematik) untuk dibangun. Saya berharap mereka dan semua yang terlibat dengan alam semesta (sinematik) baru mendapatkan keberuntungan terbaik, dan keberuntungan yang paling membahagiakan," lanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat