uefau17.com

Penyanyi Novi Rizkiyanti Blak-Blakan Soal Kedekatannya Dengan Legenda MotoGP Jorge Lorenzo - ShowBiz

, Jakarta - Mantan pebalap Moto GP Jorge Lorenzo sedang berada di Indonesia. Pebalap asal Spanyol itu diketahui sedang berkunjung ke Tanah Air dalam beberapa hari terakhir.

Selama berada di Indonesia, Jorge Lorenzo tampak ditemani oleh penyanyi Novi Rizkiyanti atau karib disapa Novi Rizki

Melalui unggahan Instagram Storiesnya di Instagram, Novi Rizki memamerkan kedekatannya dengan Jorge Lorenzo. Tak cuma itu, keduanya sempat berada dalam sebuah acara bareng. 

"Si jahil ✌️😝 @jorgelorenzo99 Mau nobar piala dunia ga jadi gara2 aku telat jadinya malah ksini maafin 🙏😝," tulis Novi Rizki sebagai status teks unggahan video singkatnya bersama Jorge Lorenzo di sebuah kelab.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesi Wawancara

Tak cuma berada di kelab bareng menikmati musik, Novi Rizki juga menemani Jorge Lorenzo menjalani sejumlah aktifitasnya di Indonesia.

Novi Rizki mengunggah momen kala dirinya menemani Jorge Lorenzo menjalani sesi wawancara di sebuah studio. "Nemenin org sibuk 😝 @jorgelorenzo99," tulisnya dengan mentag akun Instagram Jorge Lorenzo.

3 dari 4 halaman

Digosipkan Pacaran

Unggahan Novi Rizki bersama Jorge Lorenzo dalam beberapa hari terakhir di Instagram, memancing netizen berkomentar.

Pelantun lagu "Mantan Sumo" diisukan menjalin kedekatan spesial dengan pebalap yang sukses merengkuh lima kali juara dunia di arena balap Moto GP itu.

4 dari 4 halaman

Cuma Teman

Novi Rizki kemudian merespon salah satu komentar netizen di akun Instagramnya yang mendoakan dirinya langgeng jika benar memadu kasih dengan Jorge Lorenzo.

"Langgeng yaaaah 😍😍😍," tulis akun @alfaiqray.

"@alfaiqray teman aja beb, ga lebih," jawab Novi Rizki sekaligus mengklarifikasi isu dirinya menjalin asmara dengan Jorge Lorenzo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat