uefau17.com

Arawinda Kirana Dikaitkan dengan Nama Penyantet Cantik Susuk, Pihak Agensi: Itu Fitnah - ShowBiz

, Jakarta Agensi Kite Entertainment menyampaikan lima pernyataan sikap merespons isu Arawinda Kirana yang dituding merebut suami orang alias pelakor. Salah satu dari lima pernyataan sikap itu membahas sang aktris yang dikaitkan dengan tagar #PenyantetCantikSusuk.

Ini tertuang dalam klarifikasi tertulis Kite Entertainment dan Arawinda sebanyak empat lembar bertajuk “Talent Kami Korban Manipulasi” yang diunggah akun Instagram agensi tersebut, Selasa (29/11/2022).

Pada poin kedua, tertulis, “Mengaitkan nama kontak penyantet cantik susuk dengan Arawinda Kirana adalah fitnah.” Setelahnya poin kelima berisi, “Dengan demikian kami menekankan Arawinda Kirana tidak pernah ingin mencuri atau merebut laki orang.”

Kite Entertainment menjelaskan kenapa selama ini terkesan diam ketika bintang film Yuni dituding pelakor hingga mengalami perundungan siber. Rupanya, agensi ini mengurai komplikasi psikologis yang menerpa Arawinda Kirana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komplikasi Psikologis

Selama ini kami diam karena kami dan Arawinda Kirana harus mengurai komplikasi psikologis yang dialami talent kami, keluarga, serta lingkungan internal. Selain itu ada tanggung jawab profesional yang menjadi fokus kami dan harus diselesaikan terlebih dahulu,” tulisnya.

Selain itu, sejak isu ini beredar, Kite Entertainment berkali menghubungi pria beristri tersebut untuk minta klarifikasi tapi yang bersangkutan tidak pernah memberikan respons sama sekali.

3 dari 4 halaman

Pihak Yang Tersakiti

Tim Kite Entertainment akan berdiskusi dengan mereka yang terbiasa mendampingi korban misinformasi, hate speech, dan cyberbully seperti yang dialami Arawinda Kirana.

Kami berharap semua pihak menyikapi masalah ini dengan proporsional dan bijak agar tidak timbul lebih banyak pihak yang tersakiti. Bagi talent kami, biarlah hal ini menjadi pembelajaran agar bisa lebih bijak,” Kite Entertainment menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Perihal Tanktop Ungu

Setelahnya, Kite Entertainment mengimbau pihak lain untuk memberikan kesempatan bagi Arawinda Kirana menyelesaikan studi dan kembali berkarya di dunia seni peran Tanah Air.

Diberitakan sebelumnya, Arawinda juga mengklarifikasi tanktop ungu yang viral. “Tanktop ungu yang diviralkan tersebut bukan milik Arawinda Kirana dan tidak pernah sekalipun ia memakai tantop ungu yang ada di foto viral tersebut,” Kite Entertainment meluruskan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat