uefau17.com

Mawar AFI Buka Lembaran Baru, Ngaku Punya Pacar dan Sudah Dilamar - ShowBiz

, Jakarta Mawar AFI membuka lembaran baru pasca bercerai dari Steno Ricardo. Kini ia mengaku sudah memiliki kekasih yang masih dirahasiakan identitasnya. Bahkan, Mawar mengaku sudah dilamar kekasihnya itu belum lama ini.

"Aku udah punya pacar. Belum kalau nikah, kalau dilamar mah sudah, baru baru aja," ungkap Mawar AFI di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2022).

Latarbelakang profesi yang berbeda menjadi alasan Mawar belum mau mengungkap pria yang sudah berhasil merebut hatinya. Apalagi, kekasihnya itu juga meminta Mawar untuk tidak mempublikasikannya ke khalayak umum.

"Belum mau. Dia minta nanti aja pas nikah, ntar muncul 1 gitu fotonya, jangan lebih. Kalau kenapanya entar aja. Dunia pekerjaan saya dan beliau 180 drajat. Kadang ada di pekerjaan saya enggak cocok dan bikin berantem, ntar aja pas udah nikah," ujar Mawar.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trauma

Perceraian memang tak membuat Mawar trauma untuk kembali menjalin hubungan dengan seorang pria. Hanya saja, kali ini ia jauh lebih selektif memilih pria yang bakal menjadi pendamping hidupnya.

"Karena aku enggak mau jadi janda dua kali. Aku mau pernikahan atau saya nikah lagi, sudah menanamkan di dalam diri kalau dikasih jodoh mau dapat yang sekali seumur hidup sampai akhir hayat. Jadi nikah sekali lagi buat selamanya," kata Mawar.

3 dari 4 halaman

Status Duda

Mawar pun memberikan sedikit bocoran ketika kembali dicerar tentang sosok pria yang telah melamarnya. Diakui Mawar, pria tersebut berstatus duda dan memiliki satu anak. Saat ini, Mawar mengaku menjalani hubungan jarak jauh alias LDR, mengingat kekasihnya menetap di Singapura.

"Ya Allah, deg-degan jawabannya. Jadi dia half Manila dan Indonesia. Beliau duda anak satu, dan udah lama duda. Kalau kenal cukup lama, dilamar beberapa bulan lalu. Kita LDR karena dia di Singapura," beber Mawar.

4 dari 4 halaman

Rencana Nikah

Meskipun mengaku sudah dilamar, Mawar belum bisa memastikan kapan pernikahannya dengan pria tersebut akan dilaksanakan. Namun yang membuat Mawar yakin, sang kekasih pandai merebut hati anak-anaknya.

"Beliau mendekati anak-anak, dulu bukan saya. Pinter dia. Ya kalau bisa besok (nikah), ya besok. Enggak mau siri, yang sah dong," tandas Mawar AFI. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat