uefau17.com

Viral Kucing Oyen Presiden Jokowi Ikut Sambut Tamu KTT G20, Santuy di Pantai Seruput Air Kelapa Muda - ShowBiz

, Jakarta Jika memperhatikan unggahan sketsa Presiden Jokowi di akun Instagram menyambut hari raya atau momen penting seperti KTT G20, tentu Anda akan berjumpa dengan kucing oren alias kucing oyen.

Kucing yang satu ini sering muncul dalam berbagai pose dan memenangkan hati netizen. Terbaru, kucing oyen muncul dalam sketsa ucapan selamat datang kepada para tamu KTT G20 di Bali.

Dalam unggahan bertajuk “Welcome to Indonesia,” yang diunggah RI-1 pada Senin (14/11/2022), kucing oyen tampak santuy rebahan menghadap pantai sambil nyeruput air kelapa muda.

Saat artikel ini disusun, lebih dari 800 ribu orang mengirim tanda hati dan 14 ribuan komentar membanjiri kolom. Mayoritas mengomentari pose kucing oyen yang ikut “kerja” membantu Jokowi menyambut tamu penting.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Para Pemimpin Negara G20

Para pemimpin negara G20 dan organisasi internasional mulai tiba di Bali untuk menghadiri KTT G20 pada 15-16 November 2022,” tulis Jokowi menyertai unggahan “Welcome to Indonesia.”

Presiden Indonesia lantas mengabsen sejumlah tamu penting yang terkonfirmasi hadir dalam perhelatan KTT G20 di Bali, pekan ini, dari Presiden Amerika Serikat hingga Korea Selatan.

3 dari 4 halaman

Selamat Datang di Indonesia

Presiden Amerika Serikat Joe Biden, Presiden Komisi Eropa Ursula von der Leyen, Presiden Republik Korea Yoon Suk-yeol, Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida, Menteri Luar Negeri Rusia Sergey Lavrov adalah beberapa di antara pemimpin G20 yang telah tiba,” cuitnya.

Selamat datang di Indonesia,” Jokowi mengakhiri. Di kolom komentar, netizen malah sibuk melacak keberadaan kucing oyen yang belakangan eksis di etalase akun Instagram Presiden Jokowi.

 

4 dari 4 halaman

Kucing Oyen Lagi Nyantai

Tampak di kanan bawah, si kucing oyen berkacamata hitam santuy minum air kelapa muda tak jauh dari bibir laut. “Oyen santuy amat di pantai, kerja ugak atuh oyen,” presenter Frisca Clarissa menyahut di kolom komentar.

Langsung nyari si oren,” cuit @greb***. “Kocheng oyen lagi nyante,” seru @zan****. “OYEN! Aku kesini cuman mau memastikan posisi OYEN yang ternyata lagi jadi majikan santuyy minum degan ijo,” @fitri**** mencuap.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat