uefau17.com

Gibran Rakabuming Tagih Uang Sewa Stadion Manahan Solo ke Kaesang Pangarep Gara-gara Foto Prewedding - ShowBiz

, Jakarta Pekan ini viral di TikTok, potongan video interviu singkat jurnalis dengan Gibran Rakabuming Raka soal foto prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Stadion Manahan Solo.

Mereka menanyakan apakah putra bungsu Presiden Jokowi membayar uang sewa untuk penggunaan stadion Manahan Solo sebagai tempat foto pranikah? Dengan santai, Walikota Solo berencana menagih adiknya sendiri.

Ketoke ora, kono takoke Kaesang, kudune bayar ya (kayaknya nggak, sana tanya ke Kaesang, seharusnya bayar ya),” cetus bintang film Sesuai Aplikasi yang memakai kemeja batik lengan panjang, dalam video itu.

Video yang diunggah akun TikTok Solo.Times lantas ramai dikomentari warganet. Para jurnalis yang masih penasaran lantas memburu Gibran Rakabuming perkara uang sewa Stadion Manahan Solo.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nanti Biar Ditagih Dispora

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Berita Surakarta, Kamis (10/11/2022), Gibran Rakabuming mengaku lupa berapa harga sewa Stadion Manahan Solo untuk keperluan yang bukan olahraga.

“Ya nanti biar ditagih Dispora (Dinas Pemuda dan Olahraga -red.), biar ditagih Dispora. Saya lupa (berapa tarif sewanya), ada di Perwali, (Peraturan Wali Kota). Saya lupa (harganya),” kata Gribran Rakabuming.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ya, Sama

Dalam kesempatan itu, ayah dua anak ini memastikan tidak membedakan tarif sewa antara Kaesang Pangarep dengan pihak lain untuk memenuhi rasa keadilan masyarakat.

“(Tarif sewa stadion Manahan Solo) ya sama, masa beda,” ujarnya ringkas. Ditanya soal harga khusus untuk Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming mengklaim tak ada perlakuan istimewa.

4 dari 4 halaman

Memangnya Kaesang Istimewa

“Memangnya Kaesang istimewa? Sudah ya,” pungkasnya. Diberitakan sebelumnya, foto prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berlatar Stadion Manahan Solo diunggah di akun Intagram terverifikasi mereka pada 28 Oktober 2022.

Mereka pakai jersei sepak bola warna merah. Erina Gudono memakai kaus Kaesang dengan nomor punggung 10. Sementara sang calon suami bernomor punggung 12. Diduga, 10 dan 12 adalah tanggal pernikahan mereka yakni 10 Desember.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat