uefau17.com

Muka Kaesang Pangarep Buram di Foto Prewedding, Erina Gudono: Kamera Cuma Fokus ke yang Cantik - ShowBiz

, Jakarta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pamer foto prewedding di akun Instagram pribadi mereka beberapa hari terakhir. Yang terbaru, memperlihatkan keduanya pakai baju serbaputih.

Putra bungsu Presiden Jokowi bareng calon istri berpose dengan latar pohon beringin komplet dengan akar-akar yang menggantung. Koleksi foto ini hasil jepretan David Salim.

Yang menyita perhatian netizen, foto pertama. Erina Gudono dengan rambut tergerai mengenakan terusan dengan bahan transparan pada bagian lengan. Riasan wajahnya natural.

Sementara Kaesang Pangarep di belakang mengenakan kemeja putih lengan panjang plus celana dan sepatu berwarna senada. Namun, wajah dan sekujur tubuhnya tampak buram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus ke Yang Cantik

Terkait foto muka Kaesang Pangarep yang buram, Erina Gudono menulis penjelasan kocak sebagai status teks yakni, “Kameranya cuma fokus ke yang cantik, yang muka pisang godog di-blur.”

Pisang godog adalah pisang rebus. Foto terakhir menampilkan bintang film Cek Toko Sebelah berpose sendirian dengan akar-akar pohon beringin. Pose ini tak luput dari komentar Erina Gudono.

 

3 dari 4 halaman

Respons

Slide 3 itu pisang godog penunggu pohon beringin,” ledeknya. Saat artikel ini disusun, lebih dari 25 ribu netizen mengirim tanda hati untuk foto pranikah ini. Kaesang Pangarep lantas dirujak netizen.

Itu penampakan yg terlihat, makanya di blur,” akun @kh4**** mencuap di kolom komentar. “Kamera nya tau mana yg harus di blur,” @inra*** menimpali. “Mas jadi penunggu pohon beringin?” tanya @mia****.

 

4 dari 4 halaman

10 Desember 2022?

Ini bukan kali pertama Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pamer foto prewedding di medsos. Oktober 2022, keduanya mengunggah sejumlah foto pranikah berlatar Stadion Manahan Solo.

Erina mengenakan kaus bernomor punggung 10 dan Kaesang 12. Netizen menduga 10 dan 12 tanggal serta bulan pernikahan mereka. Hingga kini, Kaesang dan Erina belum mengonfirmasi spekulasi menikah pada 10 Desember 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat