uefau17.com

Klarifikasi Erina Gudono Setelah Foto Prewedding Kaesang Pangarep di Pohon Beringin Tua Pro Kontra - ShowBiz

, Jakarta Erina Gudono memamerkan koleksi foto prewedding terbaru hasil jepretan David Salim di akun Instagram pribadi, 6 November 2022. Berkonsep di luar ruangan, ia dan Kaesang Pangarep pose di dekat pohon beringin.

Netizen menilai, pohon beringin identik dengan kesan mistis, seram, lantaran kerap ada penunggunya. Apalagi akar-akarnya yang menggantung mempertajam kesan wingit alias angker.

Sejumlah netizen juga beranggapan pohon beringin lekat dengan lambang parpol atau bermuatan politis. Sadar konsep fotonya menuai pro kontra, Erina Gudono menyampaikan klarifikasi.

Lewat sebuah pernyataan tertulis di kolom komentar, calon menantu Presiden Jokowi memberikan perspektif positif soal pohon beringin dengan dahan dan daun yang rindang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Yang Tanya

Karena banyak yang tanya kenapa fotonya di pohon beringin? Karena pohon beringin punya makna tempat teduh dan berlindung,” Erina Gudono berbagi pendapat.

Pohon beringin yang dewasa memiliki banyak akar dan sulur yang membuatnya berdiri kokoh sekaligus tahan hujan deras maupun badai. Yang ini pun bermakna positif.

3 dari 4 halaman

Sulur dan Akar

Pohon beringin juga punya sulur dan akar yang menjalar ke mana-mana, berasal dari satu pohon yang sama, seperti halnya keragaman suku bangsa yang menyatu di bawah nama Indonesia,” cuitnya.

Penjelasan ini menyertai unggahan foto prewedding yang menampilkan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep dengan wajah buram alias ngeblur. Caption foto ini kocak hingga bikin netizen ngakak.

 

4 dari 4 halaman

Fokus Ke Yang Cantik

Kameranya cuma fokus ke yang cantik, yang muka pisang godog di-blur. Slide 3 itu pisang godog penunggu pohon beringin,” cuit Kaesang Pangarep bersama Erina Gudono dalam unggahan bersama.

Koleksi foto ini digeruduk netizen. “Itu penampakan yg terlihat, makanya di blur,” akun @kh4**** mencuap di kolom komentar. “Kamera nya tau mana yg harus di blur,” @inra*** menimpali. “Mas jadi penunggu pohon beringin?” tanya @mia****.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat