uefau17.com

Manisnya Momen Atalia Praratya Bacakan Buku Dinda Tidak Rewel Lagi di Depan Anak-anak - ShowBiz

, Jakarta Atalia Praratya membacakan buku dongeng karyanya sendiri, Dinda Tidak Rewel Lagi, di hadapan anak-anak di ajang pameran buku Indonesia International Book Fair atau IIBF 2022, yang digelar di Hall B Jakarta Convention Center, 9 November 2022.

Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu menyapa anak-anak PAUD di booth Penerbit Erlangga dan membacakan cerita dari buku terbarunya dengan intonasi jernih.

Anak-anak dengan semangat dan antuasis menyimak cerita yang digulirkan Atalia Praratya. Momen manis ini direkam dalam video kemudian diunggah di Instagram Stories pada hari yang sama.

Memakai atasan dan jilbab warna nusaindah polos, Atalia Praratya memegang mikrofon seraya membuka buku cerita. Seorang anak yang mengenakan masker tampak berdiri menyimak alur kisahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Penyemangat

Membacakan dongeng Dinda Tidak Rewel Lagi,” tulis Atalia Praratya bersama video itu. Ia mengaku senang bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Indonesia. Kebahagiaan Atalia Praratya bertambah lantaran diganjar penghargaan dari Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI).

Pastinya akan jadi penyemangat bagi diri untuk terus berkarya dan menjadi inspirasi bagi para penggerak literasi lainnya untuk tidak lelah menjadi pendorong budaya literasi di masyarakat. Kalau bu cinta bisa, pasti semua bisa,” cuitnya di akun Instagram terverifikasi, kemarin.

 

3 dari 4 halaman

Gelar Wicara

Tak hanya menerima penghargaan dan membaca dongeng, Atalia Praratya menjadi narasumber dalam gelar wicara bertajuk “Cara Bijak Atasi Anak Tantrum” bersama psikolog kondang Vera Itabilliana dan Tim Penerbit Erlangga.

Seperti diketahui, Penerbit Erlangga berpartisipasi di IIBF 2022 dengan membangun “wahana” di area seluas 312 meter persegi, di stand A. Erlangga ikut IIBF 2022 untuk mendukung tema “Raih Ambisi Berprestasi dan Merdeka Belajar 2045 di bidang Sains, Teknologi, dan Seni”.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan untuk Pemerintah

“Ini dukungan kami kepada Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI dalam meningkatkan mutu pendidikan serta sumber daya manusia Indonesia lewat program Merdeka Belajar,” kata Manajer Marketing Nasional Penerbit Erlangga, Irving William P.W.

Beragam acara, potongan harga, hingga hadiah disiapkan Erlangga. “Kami mengundang siswa, guru, orangtua, dan pencinta buku datang ke stand Erlangga di IIBF 2022 yang digelar hingga 13 November 2022,” ujarnya kepada Showbiz , Rabu (9/11/2022).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat