uefau17.com

5 Potret Nathalie Holscher Dikabarkan CLBK dengan Mantan Pacar, Ajak Hadiri Acara Keluarga dan Main Bareng Baby Adzam - ShowBiz

, Jakarta Nathalie Holscher tengah berbahagia. Belakangan ini, ia dekat dengan seorang pria yang diperkenalkannya sebagai mantan pacar. Diceritakan lewat kanal YouTube Nathalie Holscher, mantan istri Sule ini sempat pacaran dengan pria itu sekitar 10 tahun yang lalu.

Tidak diketahui secara jelas nama sang pria. Namun, Nathalie menandai beberapa unggahan dengan akun Instagram @papahsayangg. Beberapa sumber menyebut pria itu bernama Faris.

Dalam obrolan yang diunggah ke kanal YouTube Nathalie Holscher, wanita 29 tahun mempertanyakan apakah mantan pacarnya itu serius dengannya. Sang pria mengaku serius, bahkan sudah mendapat izin dari orangtuanya. Pria ini bahkan mengklaim bahwa dulu ibunda Nathalie sempat menyuruh untuk menikahi putrinya.

Seolah menunjukkan sudah move on, Nathalie pun memajang foto kebersamaan dengan sang mantan di Instagram terverikasinya. Berikut 5 potret Nathalie Holscher yang disebut CBLK dengan mantan pacar dirangkum Showbiz , Senin (31/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Konten

Nathalie agaknya siap menapaki lembaran baru. Ia mengajak sang mantan untuk tampil dalam konten YouTube dan membahas apakah tak masalah dengan status janda Nathalie.

3 dari 6 halaman

Pergi

Nathalie dan mantannya juga sudah pergi bersama. Tampak sang pria menyetir mobil sementara Nathalie berada di sebelahnya.

4 dari 6 halaman

Baby Adzam

Nathalie juga sudah memperkenalkan mantan kekasihnya pada putranya, Adzam. Ketiganya tampak asyik bermain di sebuah tempat rekreasi.

5 dari 6 halaman

Keluarga

Nathalie juga terlihat mendatangi sebuah acara keluarga. Nathalie mengajak mantan kekasih ke acara ulang tahun omanya, Lucky Paloh.

6 dari 6 halaman

Akrab

Sang mantan terlihat cepat akrab dengan anggota keluarga Nathalie. Reaksi warganet pun beragam. Ada yang senang dan mendoakan Nathalie berjodoh dengan mantannya. Namun ada pula yang mencibir karena menilai Nathalie terlalu cepat move on.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat