uefau17.com

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal Resmi Tunangan Dihadiri Keluarga, Berbalut Busana Adat Jawa - ShowBiz

, Jakarta Pasangan aktris Chelsea Islan dan pengusaha muda Rob Clinton Kardinal baru saja membawa kabar yang cukup membahagiakan. Dua insan yang sedang serius menjalin hubungan asmara ini, telah resmi menggelar acara pertunangan bersama keluarga pada Senin (24/10/2022).

Sebelumnya, diketahui bahwa Chelsea Islan telah dilamar secara romantis oleh Rob Clinton Kardinal pada Oktober tahun lalu. Kini, pihak keluarga kedua belah pihak sudah bersepakat dengan keseriusan mereka dengan meresmikan status Chelsea dan Rob sebagai tunangan.

Pesta lamaran resmi Rob Clinton kepada Chelsea Islan ini sempat disampaikan oleh beberapa pihak terdekat. Salah satunya adalah sahabat mereka, Sean Gelael. Melalui akun Instagram @gelaelized melalui fitur Stories, Sean memamerkan suasana pesta tunangan kedua sahabatnya.

Terlihat Chelsea Islan dan Rob Cardinal memilih untuk mengenakan busana adat Jawa selama acara yang khidmat ini. Senyum bahagia mereka berdua terpancar jelas setelah akun Instagram @thebridestory mengunggah momen tersebut sambil menyampaikannya secara lengkap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyusul Lamaran Tahun Lalu

"Setelah melamar secara personal pada tahun lalu, @chelseaislan dan @robclintonkardinal telah resmi bertunangan pada acara lamaran yang dihelat hari ini, 24 Oktober 2022 dan dihadiri oleh keluarga besar serta kerabat dekat🥰🥰," tulis administrator @thebridestory, Senin (24/10/2022).

"Keduanya tampak serasi menggunakan pakaian adat Jawa yang sungguh memikat🤍," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Unggahan Sahabat Lain

Momen lamran Chelsea Islan dan Rob Clinton juga disampaikan oleh sahabat Chelsea yang juga seorang manajer artis, Jusuf Long. Melalui akun Instagram @jusuf_long, tampak Jusuf hanya menjelaskannya melalui tagar yang dituliskannya.

"Lamaran @chelseaislan @robclintonkardinal | #congratulations #today #happyday #engagement #love #couple #likesforlike #like #likeit #instawedding #instagram," tulis Jusuf Long dalam keterangan foto.

 

4 dari 5 halaman

Kebahagiaan Ibunda Rob Clinton

Selain unggahan-unggahan di atas, Lisa Robert yang juga ibunda Rob Clintion, tak ketinggalan mengekspresikan kebahagiaannya dengan memperlihatkan momen acara lamaran yang digelar putranya secara tertutup.

Melalui sejumlah foto dari ibunda Rob, diketahuilah acara lamaran yang hanya dihadiri kerabat dekat dengan tamu yang tak banyak ini, digelar di Pelataran Hutan Kota Senayan, kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta.

 

5 dari 5 halaman

Asmara Chelsea dan Rob

Hubungan asmara Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal baru terendus media setelah mereka berdua liburan bareng di Singapura pada 2019 silam. Mereka pun mengumumkan sebagai pasangan kekasih pada 2020. Rob Cllinton melamar Chelsea Islan secara pribadi saat keduanya sedang liburan di Bali tahun lalu.

Hingga kabar ini dibuat, masih belum ada pengumuman secara langsung baik itu dari Chelsea Islan maupun Rob Clinton Kardinal sendiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat