uefau17.com

Azriel Hermansyah Curhat Soal Impian Usai Wisuda, Ashanty: Jangan Dengar Apa yang Tak Perlu Didengar - ShowBiz

, Jakarta Bahagia dan syukur memenuhi hati Azriel Hermansyah yang diwisuda sebagai sarjana S-1 Manajemen Bisnis di Binus University, pekan ini. Setelah wisuda, ia curhat soal hidup, impian, dan bahagia.

Azriel Hermansyah mengaku hidupnya belakangan penuh distorsi dan huru-hara. Kadang, gangguan itu mengganggu pikiran yang mestinya fokus pada hal-hal penting dalam hidup.

Ia mengunggah sejumlah potret momen wisuda di akun Instagram terverifikasi, Rabu (10/7/2024), disertai status teks soal prioritas hidup. Ashanty merespons dengan nasihat hangat.

Di dunia yang penuh gangguan dan kebisingan, kita mudah melupakan hal-hal penting. Gue memilih fokus pada hidup, impian, dan kebahagiaan gue,” Azriel Hermansyah menulis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kegembiraan dan Kepuasan

Jadi sarjana Manajemen Bisnis di usia 24 tahun, ia menyadari gelar bukan tujuan akhir melainkan pintu gerbang menuju dunia kerja dan menghadapi hidup yang sebenarnya.

Sudah waktunya memprioritaskan apa yang memberi gue kegembiraan dan kepuasan (hidup), untuk mengejar impian yang membakar jiwa,” Azriel Hermansyah menyambung.

3 dari 4 halaman

Setiap Tantangan Adalah Kesempatan

Pesohor dengan 2,8 jutaan pengikut di Instagram itu menyadari, alur hidup tak selamanya mulus. Tantangan tanpa diundang kerap menghampiri. Namun menyerah jelas bukan pilihan.

Setiap tantangan adalah kesempatan berkembang. Setiap kemunduran adalah kesempatan untuk belajar dan setiap kesuksesan adalah bukti kekuatan ketekunan. Dengan fokus pada hidup, gue memilih hidup dengan semangat dan mengejar hasrat tanpa rasa takut,” tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Semangat, Nak!

Ashanty merespons curahan hati anak sambung dengan nasihat ringkas namun tepat sasaran. Nyonya Anang Hermansyah mengajak Azriel Hermansyah tak mendengar semua ocehan orang karena belum tentu bermanfaat.

Semangat nak. Jangan dengerin yang enggak perlu didengar. We love u,” Ashanty mencuit di kolom komentar. Sarah Menzel yang telah dilamar pun menyelamati. “Congrats yang,” sahutnya lalu menyertakan emotikon hati merah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat