uefau17.com

Meriam Bellina Bagikan 3 Tips Jaga Kesehatan, Dari Berpikir Positif Hingga Rajin Minum Susu - ShowBiz

, Jakarta Eksistensi Meriam Bellina di dunia seni teruji waktu. Peraih 3 Piala Citra ini sudah lebih dari setengah abad menekuni dunia seni peran. Meriam Bellina simbol cantik sesuai usia dan menua dengan sehat.

Bintang film Taksi dan Cinta di Balik Noda berbagi pandangan soal kesehatan sebagai investasi jangka panjang. Melewati banyak fase termasuk pandemi Covid-19, Meram Bellina menyebut kesehatan kebutuhan mutlak.

“Menjaga kesehatan tubuh menjadi hal penting dan tidak bisa ditawar bagi setiap orang. Apalagi untuk mendukung karier di dunia entertain atau hiburan,” ungkap Meriam Bellina.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Rabu (10/7/2024), pemeran Tante Usman dalam sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu berbagi tiga tips jaga kesehatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berpikir Positif, Rajin Olahraga

Meriam Bellina menilai, sehat semestinya menjadi gaya hidup. Pertama, kesehatan berawal dari pikiran. Karenanya berpikir positif penting dan dijalani sang aktris sejak lama.

“Untuk bisa aktif bergerak dan beraktivitas di usia saat ini, tips yang aku lakukan adalah selalu ­­berpikiran positif. Kedua, rajin berolahraga,” kata artis kelahiran 10 April 1965.

3 dari 4 halaman

Konsumsi Susu Kambing Agar Sehat

Terkait makanan dan minuman, Meriam Bellina selektif karena apa yang masuk lewat mulut berdampak pada kesehatan tubuh secara keseluruhan. Rajin minum susu salah satu kuncinya.

“(Tips ketiga dari saya terkait menjaga kesehatan tubuh) rutin minum 2 kali sehari susu kambing. Ini sudah saya lakukan selama satu tahun belakangan,” beri tahu Meriam Bellina.

 

4 dari 4 halaman

Memperluas Pesan Menjaga Kesehatan

Meriam Bellina menyampaikan ini dalam kapasitasnya sebagai brand ambassador Etawalin. Dalam kesempatan itu, VP Brand Strategy Etawalin, Damayanti, menjelaskan alasan memilih Meriam Bellina sebagai duta. Ia yakin kolaborasi ini efektif menyebarkan pesan hidup sehat.

“Sosok Meriam Bellina menginspirasi masyarakat untuk mengonsumsi susu setiap hari sejak dini agar kesehatan persendian terjaga. Kami optimistis kolaborasi ini bisa memperluas pesan untuk menjaga kesehatan persendian dan aktif bergerak lebih kuat,” ungkapnya.

Executive BV Brand and Marketing PT Herbathos Untuk Indonesia, Dr. Erwin Panigoro, lalu memperkenalkan kebiasaan baru mengonsumsi susu kambing yang dikombinasikan dengan bahan herbal.

“Bisa dikombinasikan dengan bahan herbal seperti jahe, temulawak, kayu manis, sereh, dan daun salam. ini dapat membantu kebutuhan nutrisi untuk mengurangi nyeri sendi dan pegal linu,” Erwin Panigoro mengulas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat