uefau17.com

Baim Wong Kabarkan Ayahnya Masuk Rumah Sakit, Masih Bisa Duduk Tegap Sambil Dihibur Cucu-cucunya - ShowBiz

, Jakarta Kabar tak menyenangkan baru saja datang dari Baim Wong. Aktor yang juga suami Paula Verhoeven itu, baru-baru ini menyampaikan melalui media sosialnya bahwa sang ayah, Johnny Wong, kini sedang dirawat di rumah sakit.

Momen tersebut bisa dilihat melalui akun Instagram @baimwong. Sang aktor terlihat berusaha ceria saat menemani ayahnya di sisi ranjang rumah sakit. Johnny Wong pun berusaha tetap tampak sehat saat kamera menyorotnya.

Terlihat pada unggahan foto pertama, ayah Baim Wong melambaikan tangannya, sementara putranya tersenyum. Lalu pada potret kedua, Johnny Wong berusaha duduk tegap sembari terhibur oleh kehadiran cucu-cucunya.

Pada momen tersebut, Baim Wong masih menebar senyuman ke arah kamera. "Cepet sembuh pah 💙," tulis Baim Wong singkat, dikutip Rabu (10/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Terlihat Istri Baim Wong

Tak terlihat sosok Paula Verhoeven dalam foto-foto tersebut meskipun belum diketahui juga siapa yang mengambil potret Baim Wong dan ayahnya.

Namun begitu, ayah Baim Wong tetap mendapatkan doa dari banyak pihak, baik itu netizen maupun rekan-rekan selebriti.

 

3 dari 4 halaman

Doa untuk Ayah Baim Wong

"Get well soon ya Om 🙏," tulis Alvin Adam.

"Syafakallah," Tyo Pakusadewo mendoakan.

"Cepet pulih Om🙏🙏," tulis Gracia Indri.

"Cepet sembuh paaaaaah," harap Indra Bekti.

 

4 dari 4 halaman

Baim Wong Sempat Rayakan Ultah Ayahnya

Baim Wong dan keluarganya belum lama ini sempat merayakan ulang tahun Johnny Wong yang ke-78 dengan makan malam di restoran pada Minggu (9/6/2024).

Selain anak-anaknya, menantu dan cucunya juga ikut merayakan momen tersebut. Meskipun begitu, dalam foto-foto yang diunggah Baim Wong, kehadiran Paula Verhoeven tidak terlihat. Baim hanya terlihat datang bersama kedua anaknya, Kiano dan Kenzo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat