uefau17.com

Baim Wong Berasa Jadi Cawagub Jateng Saat Temani Crazy Rich Grobogan Resmikan Taman JOSS, Girang Bisa Menyapa Warga - ShowBiz

, Jakarta Aktor dan pengusaha terkenal, Baim Wong, kembali mengejutkan setelah dirinya tampil saat mendampingi crazy rich asal Grobogan yang bernama Joko Suranto saat meresmikan Taman JOSS di Grobogan, Jawa Tengah.

Suami dari Paula Verhoeven mengunggah momen saat dirinya dikerubungi oleh banyak warga setempat yang menyapa aktris tersebut, dan dirinya berjalan di belakang Joko Suranto dengan kalung bunga.

Dalam momen unik dalam unggahan Instagramnya, dirinya seakan merasa menjadi seorang Cawagub yang menyapa warga setempat saat berjalan dengan crazy rich asal Grobogan itu.

Akhirnya ngerasain jg kalau jadi Cawagub” tulis Baim Wong, mengawali postingan Instagramnya, pada Rabu (17/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Singgung Para Koruptor

Aktor yang memiliki nama asli Muhammad Ibrahim itu, juga menyebut ketidakadilan bagi rakyat kecil, dan meminta bagi para pejabat untuk memperhatikan mereka dan menunjukan sikap empati yang lebih besar.

Kasian rakyat kecil, ga adil buat mereka. Jangan lupakan mereka, tetaplah melihat kebawah, peduli trus sama mereka,” tulis Baim Wong

Sampai ada saatnya dimana keadilan ada untuk mereka, sementara itu bantulah mereka dengan empati kita sebagai manusia,” sambungnya.

3 dari 4 halaman

Menunjukan Indikasi

Unggahan tersebut menandakan dirinya berindikasi sebagai cawagub bersama Joko Suranto dalam pilkada Jateng, meskipun hal tersebut belum dapat dipastikan.

Dirinya juga menyinggung bahwa harga diri manusia dilihat dari hati nurani yang diberikan Tuhan untuk dipergunakan secara baik.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Postingan tersebut dipenuhi beragam komentar dari warganet, beberapa warganet merasa setuju dengan asumsi yang ditulis oleh Baim Wong melalui postingannya itu.

Benar kali mas baimmmm❤️,” tutur warganet.

Berkah slalu jangan pernah lelah untuk berbagi dan membuat orang lain bahagia!!! Selalu semangat buat semuanya,” tutur warganet lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat