uefau17.com

Baim Wong Ungkap Penyebab Ayahnya Dirawat di Rumah Sakit, Ternyata Bukan Sekadar Terserang Penyakit - ShowBiz

, Jakarta Baim Wong baru-baru ini menyampaikan bahwa sang ayah, Johnny Wong, sedang dirawat di rumah sakit. Kabar itu diketahui secara langsung dari media sosial Baim Wong melalui sejumlah foto yang diunggah oleh aktor sekaligus suami Paula Verhoeven itu.

Melihat potret-potret yang diunggah, Baim Wong terlihat tetap tersenyum saat menemani ayahnya di sisi ranjang rumah sakit. Johnny Wong bahkan berusaha untuk tampak bugar meskipun kondisinya sedamg memprihatinkan.

Sempat tak diketahui apa penyebab ayah Baim Wong masuk rumah sakit. Namun tak lama kemudian, Baim Wong sendiri yang menyampaikan kondisi kesehatan Johnny Wong melalui kolom komentar unggahannya.

Menelusuri komentar di unggahan foto akun Instagram @baimwong tersebut, tampak Baim Wong sempat ditanya oleh artis senior Widyawati mengenai penyakit yang sedang diderita oleh ayahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyebab Ayahnya Dirawat di Rumah Sakit

"Yaaah, sakit apa Papa Im ? @baimwong Doa kami semua untuk kesembuhan Papa 🤲🏻," tanya Widyawati menggunakan akun @widyawati_sophiaan, dikutip Kamis (11/7/2024).

Rupanya, kondisi yang diderita Johnny Wong hingga masuk rumah sakit bukan karena sekadar sakit. Ayah Baim Wong sempat terjatuh.

"Makasih mah. papah kemarin muntah, sama jatoh 😢," sahut Baim Wong.

 

 

3 dari 4 halaman

Doa dari Para Selebriti

Ayah Baim Wong pun langsung mendapatkan doa dari banyak pihak, baik itu netizen maupun rekan-rekan selebriti.

"Get well soon ya Om 🙏," tulis Alvin Adam.

"Syafakallah," Tyo Pakusadewo mendoakan.

"Cepet pulih Om🙏🙏," tulis Gracia Indri.

"Cepet sembuh paaaaaah," harap Indra Bekti.

 

4 dari 4 halaman

Potret yang Diunggah Baim Wong

Terlihat pada unggahan foto pertama, ayah Baim Wong melambaikan tangannya, sementara putranya tersenyum. Lalu pada potret kedua, Johnny Wong berusaha duduk tegap sembari cucu-cucunya seolah menghiburnya.

Pada momen tersebut, Baim Wong masih menebar senyuman ke arah kamera. "Cepet sembuh pah 💙," tulis Baim Wong singkat, dikutip Rabu (10/7/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat