uefau17.com

Perjuangan Istri Ifan Seventeen untuk Hamil, Jalani Bedah Laparoskopi - ShowBiz

, Jakarta Ifan Seventeen dan sang istri, Citra Monica masih berusaha mendapatkan keterunan. Untuk kedua kalinya Citra menjalani program kehamilan.

Melalui akun Instagram, Citra Monica seolah berbicara kepada calon buah hatinya. Dia dan suami tentu akan senang bila program hamilnya kali ini berhasil.

"Anakku sayang, Mama yakin jika kamu hadir nanti, kamu akan menjadi PENAMBAH kebahagiaan pernikahan mama dan papa," tuturnya di Instagram, Senin (17/10/2022).

Namun begitu, dia sudah pasrah dan ikhlas dengan apa pun hasilnya nanti. Yang terpenting, dia sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memiliki keturunan.

"Tetapi, jika nanti kamu tidak hadir juga di dunia ini. Mama dan papa juga bahagia. Karena pernah berjuang untuk kehadiran kamu di dunia ini. Ini salah satu ikhtiar mama ya nak," ungkapnya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Laparoskopi

Selanjutnya, dia menuturkan akan menjalani tindakan laparoskopi. Mengutip Health , laparoskopi kandungan adalah prosedur tindakan untuk mendiagnosis dan mengobati kelainan atau gangguan pada sistem reproduksi wanita.

Umumnya tindakan tersebut dikenal sebagai Bedah Invasif Minimal atau Minimally Invasive Surgery. "Mama di laparoscopy untuk mempersiapkan sel telur terbaik buat kamu dan tempat tinggal kamu selama di rahim nanti," ujar Citra Monica.

3 dari 4 halaman

Efek Samping

Setelah tindakan, rupanya Citra Monica merasakan efek samping. Matanya mengalami pembengkakan karena alergi obat nyeri.

"Jd yang harusnya sehabis operasi mama udah bisa pulang terpaksa staycation lagi deh di RS. Tapi gpp mama seneng lalui proses ini, apalagi RS nya cozy," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Berserah

Citra Monica menyerahkan apa pun hasilnya kepada Allah.

"So, kl nanti qadarallah kamu tidak lahir di dunia ini juga gpp nak. Mama ikhlas dan insha Allah nanti kita bisa bertemu di surga. Mama juga berharap postingan ini bisa jadi bahan kamu bersaksi nanti dihadapan Allah," tutupnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat