uefau17.com

Sinopsis Vidio Original Series Bestie Episode 1, Kompak Ungkap Perselingkuhan - ShowBiz

, Jakarta - Anda yang sudah menanti-nanti akting terbaru Valerie Thomas dan Della Dartyan dalam Vidio Original Series Bestie pasti gembira menyambut rilisnya episode pertamanya. Pasalnya, Sabtu, (17/9/2022) lalu, menjadi hari perdana tayang serial bertemakan persahabatan ini.

Vidio Original Series Bestie yang disutradarai oleh Pritagita Arianegara ini menceritakan tentang empat orang sahabat yang telah lama menjalin pertemanan hingga hubungan mereka terasa seperti saudara. 

Dalam episode perdana, Bestie series telah memperlihatkan kekompakan persahabatan mereka. Hal ini dibuktikan saat salah satu dari mereka memergoki pasangan teman mereka sedang selingkuh. Lalu, seperti apakah ceritanya?

Anda sudah bisa nonton original series Bestie dengan tiga episode sekaligus di mana dua episode pertamanya bisa disaksikan secara gratis. Namun, jika belum sempat, simak rangkuman ceritanya melalui sinopsis di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabar Buruk untuk Vina

Awal kisah perselingkuhan suami Vina (Della Dartyan) diketahui oleh Kiara. Di episode 1 Bestie series, Adegan dibuka oleh Kiara yang sedang menjalankan syuting untuk proyek terbarunya. Saat sedang istirahat, Kiara melihat dari kejauhan suami Vina yang sedang bersama wanita lain.

Diam-diam Kiara mengambil foto mereka dan langsung mengirimkannya ke grup Bestie berisikan Vina, Sheila, dan Hana. Setelah mengirimnya, Kiara menelepon ketiga sahabatnya itu untuk memastikan bahwa itu benar adalah suami Vina.

Di sisi lain, Vina diam tak bergeming dan hanya menatap sedih ke anak perempuannya yang sedang bermain. Meskipun merasa kecewa, Vina masih ingin membuktikan secara langsung bahwa pria yang ada dalam foto itu adalah benar suaminya.

3 dari 4 halaman

Jadi Mata Mata

Masih syuting untuk beberapa hari, Kiara mengundang teman-temannya ke tempat dirinya bekerja sembari melakukan aksi investigasi suami Vina. Dengan bantuan properti syuting yang dimilikinya, Kiara mengajak teman-temannya untuk berpura-pura untuk menjadi pelayan hotel dan resto.

Pada malam hari, waktunya untuk Sheila bertugas sebagai pelayan restoran. Dengan dalih menawarkan hadiah untuk para pelanggan yang sedang berkunjung, Sheila menghampiri meja perempuan yang diduga menjadi selingkuhan suami Vina. 

Setelah mendapatkan informasi kamarnya, para bestie tersebut langsung melancarkan aksinya di pagi hari. Masih menggunakan baju pelayan, bersama-sama mereka mencari kamar yang dimaksud.

Hanna (Valerie Thomas) yang memimpin barisan langsung menggeledah kamar tersebut. Namun sayang, ternyata tidak ada siapa-siapa di sana. Vina mulai sedikit lega karena tuduhan atas suaminya tidaklah benar. Sayang, tiba-tiba ia melihat sepatu yang dikenakan suaminya di sudut kamar.

Baik Sheila, Kiara, dan Hanna saling bertatapan. Tanpa berpikir panjang, mereka mendobrak pintu kamar mandi. Benar saja, suami Vina dan selingkuhannya berada di sana. Ketiga sahabat Vina langsung melabrak wanita tersebut dan memberikan ceramah kepada suami Vina. 

4 dari 4 halaman

Link Nonton Gratis Bestie Original Series

Suami Vina diam tak berkutik. Sementara Vina hanya bisa menangis tanpa berkata apa-apa. Di vila tempat mereka menginap, Vina langsung berteriak kencang untuk membuang rasa amarah dan kekecewaannya. 

Vina masih terpukul, namun satu hal yang ia tahu bahwa sahabatnya akan terus memberikannya semangat dan tak pernah lelah selalu membantunya jika dirinya membutuhkan tempat untuk bersandar. 

Lalu, bagaimana kelanjutan kisahnya? Anda bisa nonton gratis episode pertamanya melalui link berikut, Bestie series eps 1.

Jangan lewatkan Bestie original series yang tayang dengan episode baru setiap Sabtu hanya di aplikasi Vidio. Ayo unduh aplikasinya sekarang juga untuk nonton web series Indonesia terbaik lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat