uefau17.com

Choi Siwon Ikut Berduka Atas Meninggalnya Ratu Elizabeth II - ShowBiz

, Jakarta - Kabar Ratu Elizabeth II meninggal dunia telah didengar bukan saja oleh masyarakat Inggris, tapi juga hingga ke Korea Selatan. Choi Siwon, menjadi salah satu idol K-Pop yang telah memberikan ucapan duka.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (9/9/2022), Choi Siwon mengunggah foto ibunda Raja Charles III dengan warna hitam putih.

"Queen Elizabeth II

1926 - 2022," begitu tertulis dalam feed Instagram personel Super Junior ini.

Selain itu, Choi Siwon yang merupakan duta UNICEF ini juga memberikan penghormatan kepada Ratu Elizabeth II atas pencapaiannya di usia 96 tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

70 Tahun

"Penghormatan tertinggi saya untuk 70 tahun pencapaiannya di dunia," tulis Choi Siwon sebagai keterangan foto dalam bahasa Inggris. Tampak ia kagum dengan Ratu Elizabeth II.

 

3 dari 4 halaman

Damai

Di akhir tulisannya, Choi Siwon mendoakan Ratu Elizabeth II bisa tenang dalam tidur panjangnya ini.

"Semoga Ratu Beristirahat Dalam Damai," tutup pria berusia 36 tahun ini.

 

4 dari 4 halaman

Kesehatan Menurun

Hingga kini belum diketahui penyebab kepergian Ratu Elizabeth II untuk selamanya. Namun, kejadian ini bermula dari kondisi kesehatan nenek Pangeran William dan Pangeran Harry menurun sejak Kamis (8/9/2022) pagi.

Ratu Elizabeth II mengembuskan napas terakhirnya di Balmoral. Meghan Markle dan Kate Middleton tak ikut hadir di Balmoral.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat