uefau17.com

Baim Wong Dapat Kontak Ibu Guru yang Bantu Bersihkan Bocah SD Viral Karena Kepala Penuh Kutu, Langsung Janjian Ketemu - ShowBiz

, Jakarta Beberapa waktu lalu Baim Wong mengumumkan bahwa dirinya sedang mencari kontak seorang bocah SD yang viral karena kedapatan di kepalanya begitu banyak kutu. Baim Wong ingin mencari tahu bagaimana keadaan keluarganya sehingga hal yang demikian bisa terjadi kepada si anak SD tersebut.

Dalam video yang viral itu, tampak juga seorang guru SD yang menjadi pengajar si bocah itu membantu membersihkan kepala dan rambut dari banyaknya kutu yang bersarang di kepala si anak tersebut.

Beruntung, tak butuh waktu lama untuk suami Paula Verhoeven itu bisa menemukan kontak mereka. Melalui vlog terbaru Baim Wong, ia mengatakan bahwa telah berhasil mendapatkan kontak sang guru.

"Oke bosque kita akhirnya bener nih dapat nomor teleponnya, sekarang dia juga nggak tahu sih kita mau telepon, jadi kita coba telepon ya," kata Baim Wong dilansir dari tayangan di kanal YouTube Baim Paula pada Kamis (1/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Alamat

Setelah berhasil mengontak sang guru itu, Baim Wong langsung meminta alamat sekolah tempat si guru mengajar. Sang guru mengatakan bahwa mereka berdomisili di Kabupaten Karanganyar.

"Akhirnya saya ngelihat orangnya, saya mau tahu tinggal di mana ya, itu di Solo ya? Kalau dari bandara berapa lama ya? Nama sekolahnya sekolah apa?"

"Kita di Kabupaten Karanganyar ka Baim, sekolahnya SDN 01 Sewurejo, dari bandara kemungkinan satu jam, nanti alamatnya saya kirim WA," jawab sang guru.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Janji

Baim Wong langsung menyampaikan maksud dan tujuannya untuk mengunjungi sekolah itu dan bertemu si murid. Mereka pun langsung membuat janji untuk bertemu.

"Saya kemungkinan besok (hari ini) itu main ke sana, boleh nggak saya main ke sana?" tanya Baim Wong.

"Boleh banget, kalau hari Jumat itu kita sampai jam 12," jawab guru tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Kondisi Keluarga

Masih dalam video itu, sang guru menceritakan bagaimana kondisi si anak saat video itu viral. Ia mengatakan bahwa kondisi keluarga si bocah SD itu rupanya tak jauh berbeda. Bahkan sang ibunda juga memiliki banyak kutu di kepalanya.

"Iya, kan gatal ya, karena kutunya kan banyak, kemudian langsung saya cek, dia kan pakai kerudung terus ya, saya buka, ternyata banyak sekali, karena kutunya tuh sampai ke turun ke bawah ke baju dia," bebernya.

"Karena memang ibunya juga ternyata sama kak, penuh (kutu) juga, kemarin saya visit ke rumahnya, dan ibunya juga cerita 'saya juga gatal, banyak kutunya bu', jadi circlenya murid saya itu keluarganya itu punya kutu dan banyak juga," sambung sang guru.

"Ibu juga bantuin di sana? Alhamdulillah, terima kasih loh semua gurunya hebat InsyaAllah berkah ya bu," tutup Baim Wong.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat